Monday, October 29, 2018

Seharusnya Paripurna, 6 Anggota DPRD Jadi Korban Lion Air JT 610

Sebelumnya diinformasikan ada 4 anggota dewan Bangka Belitung yang jadi korban pesawat Lion Air jatuh. Ternyata, ada enam orang.

Keenamnya, seperti diberitakan Klikbabel—jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com), ialah HK Junaidi, Eling Sutikno, Dolar, Muchtar Rasyid, Murdiman, dan Mugni. Selain itu, ada juga dua staf DPRD Babel.

Seharusnya, berdasarkan informasi yang terhimpun, keenam anggota DPRD itu akan mengikuti rapat paripurna Senin hari ini.

Sebelum hilang kontak dan jatuh, pesawat itu sempat ingin kembali ke Bandara Soekarno-Hatta.

“Pesawat sempat meminta return to base sebelum akhirnya hilang dari radar,” kata Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas Ditjen Perhubungan Udara, Sindu Rahayu.

Pesawat itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.10 WIB dan seharusnya mendarat di Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang pukul 07.10 WIB.

Pesawat itu membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA. Saat ini, lokasi pesawat telah ditemukan.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...