Saturday, October 13, 2018

Rumah Panggung Di Desa Ciro-ciroe, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan Roboh Diterjang Anging



Angin kencang disertai hujan deras terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Sidrap, Sabtu sore, 13 Oktober, sekira pukul 17.00 Wita.

Hal tersebut membuat satu unit rumah panggung milik warga Desa Ciro-ciroe, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

“Kami baru saja dapat informasi bahwa ada satu unit rumah yang rusak akibat angin kencang yang terjadi tadi sore. Itu akan segera kita cek di lokasi,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Sidrap, Hasanuddin, sesaat lalu.

Sejumlah informasi menyebutkan bahwa rumah yang rusak itu milik lelaki Ansar (28). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkirahkan mencapai Rp20 juta.

Sekedar diketahui, rumah panggung tersebut merupakan bangunan baru yang sementara masih dalam tahap proses pengerjaan. Dinding belum terpasang dan tiang belum ada penahan sehingga pada saat ada angin kencang rumah terbalik terbalik

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...