Skip to main content

Ratna Sarumpaet Akui Berbohong, Beginilah Kenyataan Harus Diterima Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewantopada tanggal 21 September 2018.

Dalam konferensi pers yang dilakukan dan ditayangkan live di TV One Rabu (3/10/2018), Ratna Sarumpaet mengakui kalau dirinya telah mengarang cerita dirinya telah dikeroyok.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada publik.

"Saya mohon maaf, apa pun yang saya sampaikan kali ini sesuatu yang berguna yang membuat kegaduhan dalam 2 hari ini bisa mereda. tanggal 21 saya mendatangi RS khusus bedah. kedatangan saya disitu karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi kiri dan kanan," kata dalam konferensi pers.

Ratna meminta maaf kepada Prabowo Subianto dan Amien Rais karena sudah menceritakan kabar bohong.


Akibat kebohongan Ratna Sarumpaet akhirnya berimbas kepada putrinya, Atiqah Hasiholan dan menantunya, Rio Dewanto.

Nama Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menjadi trending topic di Twitter, Rabu (3/10/2018).

Nama Ratna Sarumpaet di posisi ketiga, Rio Dewanto di posisi kelima dan Atiqah Hasiholan di nomor delapan.

Berbagai cuitan warganet tentang kasus tersebut mewarnai trending topic tersebut.
Mereka merasa kasihan kepada Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan karena ikut terimbas.

Adapula yang malah membully keduanya.

Di media sosial Atiqah Hasiholan yang juga dikenal sebagai aktris, seperti Instagram dipenuhi berbagai komentar warganet.

Sementara di media sosial Rio Dewanto seperti Instagram, dia menonaktifkan komentar di beberapa postingannya.

Tak ada tanggapan atau respon apa pun dari mereka bertiga terkait kasus ini di media sosial masing-masing.

Nama rumah sakit yang diduga sebagai tempat Ratna Sarumpaetmenjalani operasi Plastik, yakni RS Bina Estetika turut menjadi trending topic.

Jika diklik, banyak cuitan warganet maupun portal berita mengabarkan fakta-fakta perempuan 70 tahun ini dirawat di sana dan menjalani operasi plastik.

Rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat ini memang khusus untuk bedah plastik.


Berikut komentar netizen dari instagram Atiqah:

lupitameoMbk mohon maaf ya, tlng sampaikan ke ibu anda,.minta.maaflah juga kepada org2 yg karena kebohongan beliau, dipersalahkan dan di fitnah..khususnya kpd pimpinan negara, dan kepolisia.

kikapramuditaKasian anaknya karna ulah ibunya jadi ikut2 di buly.

pingkanilatKasian yah ibu kamu, apa gak cukup dikasi makan sama anaknya sampe pake duit haram??? Kasian juga gara2 oma dd sal dibuli terus.

eand2rAkhirnya mama anda... Mengakuinya ya mba.. Dulu saya kagum dengan anda... Tp entahlah sekarang saya jd ragu..

gozallina_hkHai dear, i feel sorry for you. Ibunya yg bikin "drama" tapi anaknya yg terseret malu. Semoga kamu ga akan jadi ibu seperti itu ya, kasian si cantik sal kl hrs tanggung malu seperti kamu. Yg sabar ya mbak atiqa, badai pasti berlalu. Kita semua doakan ibumu sadar dan tobat.

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli meminta warganet untuk tidak menyangkut pautkan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dalam kasus Ratna Sarumpaet.

Pemberitaan soal Ratna Sarumpaet menjadi korban pemukulan tengah ramai diperbincangkan warganet di Twitter maupun Instagram.

Banyak yang menyebut nama Atiqah Hasiholan, putri Ratna, saat membicarakan kasus sang ibu.


Tak sedikit juga yang membawa nama Rio Dewanto selaku menantu Ratna Sarumpaet.

Bahkan nama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjadi trending di Twitter saat ini.

Nama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjadi trending di Twitter hari ini, Rabu (3/10/2018). (Capture Twitter)
Di tengah-tengah ramainya warganet menyebut nama Rio dan Atiqah dalam kasus Ratna Sarumpaet, Juru Bicara PSI, Mohamad Guntur Romli menuliskan sesuatu di Twitter hari ini, Rabu (3/10/2018).

Guntur Romli meminta warganet untuk tidak menyangkut pautkan nama Rio dan Atiqah dengan kasus Ratna.

"Kehebohan Ratna Sarumpaet jangan disangkut pautkan dengan Atiqah dan Rio dong.

Please, please (emoji)."

Warganet pun ramai-ramai menanggapi permintaan Guntur Romli ini.

"Mau nggak mau, Bang. Namanya juga anak dan mantu."

"Betul Bang! Nggak ada urusan sama anak-anaknya."

"Netizen guyonan kok Gus. Wkwkwk."

"Gimana nggak disangkut pautkan. Itu 'kan anak dan menantunya."

Sebelumnya, akun Instagram Rio Dewanto sempat banjir pertanyaan atas kasus pemukulan yang menimpa Ratna Sarumpaet.


Banyak yang memastikan kebenaran kabar tersebut hingga menanyakan kondisi Ratna.

"Bang nanya dong, terkait kabar yg santer beredar apa betul ibu ratna ada yg kroyok???"

"Bang kabar ibu Ratna bagaimana sekarang? Semoga baik2 saja."

"Mas Rio beneran kah bu Ratna Sarumpaet digebukin hingga babak belur?"

Hingga hari ini, baik Rio maupun Atiqah belum memberikan tanggapan terkait ramainya pemberitaan ibunda mereka.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo