Sunday, October 21, 2018

Pernikahan Evi Masamba Rencananya Digelar Di Rumah Sang Nenek,


Hari bahagia untuk Evi Masamba semakin dekat. Pasalnya, ia akan segera melepas masa lajangnya pada 24 Oktober 2018, menikah dengan Arif Hajrianto, seorang fotografer tampan yang juga berprofesi sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Bahkan Evi sendiri telah memamerkan foto undangan pernikahannya ke sosial media. Pernikahan wanita yang menjuarai ajang "D'Academy" musim kedua ini akan digelar di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Atau lebih tepatnya, Evi menggelar pernikahan di rumah sang nenek.
Seperti yang diketahui, rumah nenek Evi akan dijadikan venue pernikahan cucunya. Dilansir dari Media Facebook, saat ini rumah nenek wanita berusia 27 tahun ini telah selesai direnovasi sesuai yang disampaikan oleh kerabat Evi, Ongki.

"Rumah nenek Evi sudah diperbaiki bagian dalamnya," ungkap Ongki. "Nanti di depan rumah akan ada tenda. Tapi hari ini saya lihat belum berdiri."

Lantas berapa mahar yang akan diberikan Arif untuk Evi? Sayangnya Ongki tak bersedia membocorkan.

Sementara itu, belum lama ini Evi mengunggah foto bersama calon suaminya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Evi terlihat cantik dalam balutan kerudung pink.

"Gak ada yg pernah tau Kalau selama ini Kamu lah yg di pilih ALLAH untuk menjadi Imam dalam hidupku," tulis Evi pada Kamis (18/10). "Bismillah 7 hari menuju hari H #bahagiadenganmu #duniaakhirat."


Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...