Monday, October 15, 2018

Masa Tanggap Darurat Diperpanjang, Satgas PB Divif 3 Kostrad Benahi Jalan di Sigi

Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) diperpanjang, sehubungan perpanjangan tersebut Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad mulai Benahi jalan, Senin (15/10/2018).
Anggota TNI dari Yonif Para Raider 431/SSP Divif 3 Kostrad, mulai melakukan pembenahan jalan di Desa Sidera, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, yang rusak parah pascagempa dan likuifaksi.
Danyonif Para Raider Raider 431/SSP Divif 3 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan perbaikan jalan ini dilaksanakan agar masyarakat di Desa Sidera bisa melaksanakan aktivitasnya menggunakan kendaraan dengan lancar.
"Perbaikan jalan ini kita laksanakan karena melihat kondisi jalan sudah terlalu parah dan berbahaya untuk dilewati apalagi pada malam hari," kata Danyon Mayor Inf A A Gede Rama.
Ia berharap, keberadaan mereka di Sulteng dapat membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.
"Sekecil apapun yang kami lakukan, semoga masyarakat merasa senang, dan bersyukur sehingga mereka dapat melewati jalan yang sudah diperbaiki dengan baik,"tuturnya.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...