Monday, October 15, 2018

Truk Jenis Car Carrier Tujuan Palu Kecelakaan Di Dusun Latimpa Kabupaten Barru



Kecelakaan beruntun terjadi di Poros Parepare tepatnya di Kampung Latimpa, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Kecalakaan tersebut melibatkan bus Bintang Prima bernomor polisi DD 7388 RP dan dua truk jenis car carrier bernomor polisi DM 8177 AB dan DD 8141 AB.
Peristiwa kecelakaan ini dibernarkan oleh Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin.
Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (15/10/2018) dini hari.
"Ia dinda, kecelakaan (beruntun) itu terjadi dini hari," kata AKP Sianuddin saat dikonfirmasi Wartawan, Senin (15/10/2018).
Sainuddin menjelaskan, kronologis kejadian tabrakan beruntun ini bermula saat bus Bintang Prima melaju dari arah Makassar menuju Pare-pare.
Sesampainya di TKP, bus Bintang Prima tersebut menabrak truk pengangkut mobil DM 8177 AB, tujuan Palu.
"Saat itu, truk jenis car carrier pengangkut mobil baru sedang parkir di badan jalan karena pengemudinya istirahat dan mampir makan di salah satu warung di Binuang," ujarnya.
Truk pengangkut mobil baru yang tertabrak tersebut terdorong keras, kemudian menabrak truk pengangkut mobil lain yang berada di depannya.
Akibatnya, truk pengangkut mobil baru DD 8141 AB (di posisi depan) tersebut terguling ke sawah beserta mobil angkutannya.
"Informasi yang diperoleh di TKP, enam mobil yang diangkut mengalami kerusakan dan salah seorang kondektur bus Bintang Prima dilaporkan mengalami luka di bagian lutut dan kini mendapat perawatan di RS (Barru)," ucapnya.
Sementara itu, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan kini sudah dievakusi oleh Polres Barru.
"Tim kami masih mengumpulkan informasi dan penyelidikan. Dugaan sementara, sopir mobil Bintang Prima mengantuk saat mengemudikan kendaraan sehingga menabrak truk pengangkut mobil yang sedang parkir tersebut," tuturnya.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...