Tuesday, October 9, 2018

Andi Syahrir Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Barru

Kader Golkar Barru, Andi Syahrir resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari mantan anggota Barru'>DPRD Barru, Djamaluddin.

Djamaluddin digantikan oleh Andi Syahrir karena telah mecalonkan diri di Pemilu Legislati (Pileg) 2019 lewat Partai NasDem Barru.

Pelantikan dan pengambilan sumpah PAW, Andi Syahrir dilakukan dalam sidang rapat paripurna yang digelar di kantor Barru'>DPRD Barru Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (9/10/2018).

SK PAW sisa masa jabatan berdasarkan keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 2497/IX/Tahun 2018 tentang PAW yang diterima DPRD Barru itu dibacakan langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Barru, Andi Muhammad.
Sementara pelantikan PAW tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Barru'>DPRD Barru, Andi Nurhudajah Aksa dengan disaksikan oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, unsur Forkopimdan dan para pimpinan OPD Pemkab Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya mengungkapkan bahwa rangkaian PAW adalah untuk mengisi kekosongan jabatan pada lembaga DPRD.

Suardi berharap, agar anggota DPRD yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dalam rangka mengoptimalkan tugas dan tanggung jawab sebagai legislator.

"Selamat bekerja mengemban tugas sebagai anggota Barru'>DPRD Barru. Saya harap tugas dan tanggung jawab menjadi anggota DPRD dapat dijalankan dengan baik," tuturnya.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...