Friday, September 28, 2018

Rasakan Gempa, Warga Mangkoso sempat Panik

Normah

Guncangan gempa dirasakan warga di Mangkoso, Kabupaten Barru, Sulawesi-selatan pada Jumat, 28 September 2018 sekira pukul 18.06 Wita, petang ini
Guncangan gempa tersebut dirasakan warga beberapa detik. 
Salah seorang Warga Mangkoso  Normah  mengatakan gempa tersebut sangat terasa. Kata dia, dirinya merasakan guncangan itu beberapa detik.
“Awalnya saya kira bukan gempa, saya oleng dan beranggapan bahwa mungkin karena efek begadang. Setelah guncangannya lebih terasa, saya baru sadar jika guncangan itu bukan karena pusing melainkan gempa,”ujar Normah.
Ditambahkan, salah satu Jamaah Masjid Addawah Mangkoso Haji Ambo Lolo mengatakan gempa terjadi menjelang Iqomah. Kata dia jamaah sempat panik keluar dari Masjid.
“Sangat terasa getarannya didalam Masjid, saya kira lagi kurang enak badan sehingga oleng. Iya, Jamaah sempat panik lalu keluar dari Masjid,”tambahnya.
Informasi dari BMKG, jika gempa tersebut yang dirasakan di Mangkoso itu terpusat di wilayah Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) sekira 27 Km timur laut. Gempa tersebut berkekuatan 7,7 SR.
Gempa tersebut berpotensi memicu terjadinya Tsunami, sehingga masyarakat diharapkan dapat lebih waspada. 

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...