Tuesday, September 11, 2018

Mutasi dan Pelantikan Kepala Sekolah di Barru Segera Dilaksanakan

Mutasi dan pengisian jabatan kepala sekolah segera dilaksanakan! Hal ini terungkap saat FAJARPENDIDIKAN.co.id mengkomfirmasi Kadis Pendidikan Barru,  Dr Ir Abustam MSi , di sela-sela kegiatan pelantikan pejabat struktur lingkup Pemkab Barru di Aula Colliq Pujie kantor Bupati Barru, Senin,(10/9), terkait adanya sejumlah sekolah yang lowong kepala sekolahnya dan hanya dijabat pejabat sementara.
Menurut Abustan, lowongnya kepala sekolah defenitif selama ini tidaklah berpengaruh bagi proses belajar mengajar dan pertanggungjawaban dana penggunaan sekolah karena telah diisi oleh Plt.
“Penunjukan Plt di sekolah yang kosong kepala sekolahnya tidak terlalu berpengaruh pada kegiatan belajar dan segerah akan diisi,” terang Abustan.
Dalam waktu dekat Dinas Pendidikan kata Abustan, selain mengisi jabatan kepala sekolah yang kosong juga akan ada mutasi guru karena sejumlah sekolah ada kekurangan guru mata pelajaran dan ada juga kelebihan. “Perlu ada penyegaran dan pemerataan demi terciptanya proses belajar mengajar yang lebih baik,” ungkapnya.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...