Tuesday, August 7, 2018

Utus 16 Atlet Cabor, Koni Barru Janjikan Bonus untuk Peraih Medali

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barru mengutus 16 atlet Cabor untuk ikut bertanding di Porda Pinrang pada September 2018.

Cabor yang diikuti atlet Barru yakni sepak bola, taekwondo, pencak silat, lomba lari dan pertandingan lainnya.

Terkait hal tersebut, Ketua Koni Barru, Abdul Muttalib Kadir menjanjikan bonus untuk para atlet Barru peraih juara di Porda Pinrang.

Abdul Muttalib menyebut, pihaknya saat ini tengah fokus pada persiapan atlet, terlebih Porda sebentar lagi akan dihelat.

"Para atlet saat ini tengah dipersiapkan secara matang. Insya Allah setiap peraih medali nanti ada bonus atau uang pembinaan yang disiapkan oleh pihak kami. Peraih emas akan dikasih Rp 10 juta, perak Rp 5 juta dan perunggu Rp 3 juta," kata Abdul Muttalib kepada TribunBarru.com, melalui via telepon, Selasa (7/8/2018).

Muttalib menyebutkan, persiapan bonus tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi tambahan bagi para atlet untuk mempersembahkan yang terbaik bagi tanah kelahirannya.

Selain untuk atlet, Muttalib juga menyebut pihaknya saa ini juga tengah mendiskusikan bonus bagi pelatih yang berhasil mengantarkan anak asuhnya meraih medali di Porda Pinrang.

"Kita target 12 emas dari 16 cabor yang lolos ke Porda Pinrang tahun ini. Semoga semua bisa kita capai. Kami juga tengah menggodok anggaran untuk pelatih yang atletnya berprestasi, itu masih kita bicarakan," ujarnya.

Ditanya soal anggaran yang disiapkan Koni Barru untuk segala keperluan atlet ke Porda Pinrang, Muttalib secara terang menyabut sekitar Rp 1,4 Miliar lebih

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...