Tuesday, August 7, 2018

Di Bali saat Gempa, Jessica Iskandar dan Putranya Panik

Aktris Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander juga ikut merasakan gempa bumi yang mengguncang Lombok, pada Minggu (5/8). Saat gempa terjadi, Jessica Iskandar sedang liburan bersama putra semata wayangnya itu di Bali.
“Saat kejadian kami lagi ada di restoran Jepang, terus meja kompor Kentayaki-nya goyang-goyang. Semua orang dievakuasi ke depan restoran,” kata Jessica Iskandar saat dihubungi awak media, Senin (6/8).
Menurut wanita karib disapa Jedar ini, El langsung kebingungan dengan goncangan tersebut.
“Dia (El Barack) bilang ‘What happen? what happen?’ terus aku cuma bilang ‘It’s an earthquake’ gitu,” ucap Jedar.
Beruntung, lanjut Jedar, putranya tidak menangis melihat kepanikan orang sekitar. El menurut jedar begitu tenang dan tak ketakutan saat melihat kerumunan pengunjung bertaburan keluar lantarana panik.
“Dia sudah ngerti, dia sudah paham Dia juga enggak nangis, cukup berani,” ucapnya.
Jedar pun bersyukur dirinya dan El Barack tidak mengalami cedera dalam peristiwa itu. Dirinya hanya takut terjadi hal yang tidak diinginkan pada dirinya dan anaknya.
“Cuma kaget aja. Setelah gempa berhenti, kita boleh masuk lagi (ke restoran),” tandasnya.
Sebelumnya diketahui, gempa dengan kekuatan 7,0 Skala Richter (SR) mengguncang Pulau Lombok, dan Sumbawa, NTB, hingga Bali, pada Minggu (5/8), pukul 19.46 WITA

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...