Sunday, June 10, 2018

Oknum Guru Honorer Bawa Siswinya ke Hotel, Digerebek

Dalam operasi gabungan yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Kepolisian dan TNI di Kota Parepare. Berhasil diamankan seorang oknum guru honorer bersama siswinya yang sedang berduaan dan diduga berbuat mesum di dalam kamar hotel.

Pasangan yang diduga di madu asmara ini, kedapatan berada di dalam kamar Nomor 205, Hotel Nirwana, Kamis 7 Juni 2018, malam. Oknum guru honorer tersebut mengaku, dirinya datang ke Parepare hanya untuk survei data pemilih di Pilwalkot Parepare.”Datang kesini untuk survei ji pak. Kebetulan murid saya mau ikut, jadi saya ikutkan, tambah-tambah ilmu dan pengalaman,” kilahnya.

Sementara, oknum siswi itu mengaku, sudah meminta izin kepada orang tua untuk datang ke Kota Parepare bersama gurunya. “Sudah ma minta izin sama mamaku, pak,” katanya. Terpisah, Kasi Pengembangan dan Kapasitas Satpol-PP Kota Parepare, Abdul Latief mengatakan, seluruh pasangan yang digerebek tersebut kita buatkan pernyataan, dan meminta keluarganya untuk datang menjamin pasangan tersebut. ” Kita tidak menerima secara mentah pernyataan dari tiap pasangan yang kita temukan. Keluarga dari mereka diminta untuk datang dan menjamin mereka yang diamankan,”katanya.

Diketahui, oknum guru honorer tersebut berasal dari salah satu pengajar di sekolah menengah atas di Kabupaten Gowa, berinisial SI (33) dengan siswinya berinisial DC (16). Dari pantauan parepos.co.id di lapangan, selain mengamanankan oknum guru honorer dan siswanya di dalam kamar hotel, petugas juga mengamankan pasangan lain yang juga tengah asyik di dalam kamar hotel tanpa ada identitas sebagai pasangan suami istri. Setelah diamankan dari kamar hotel karena tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri, pasangan mesum tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Parepare.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...