Tuesday, June 19, 2018

Mobil Kabid Pemdes Arisal Hasan Kecelakaan Beruntun

Mobil Avanza merah nomor polisi DD 847 AV yang dikendarai Kepala bidang Pemerintahan Desa (Kabid Pemdes) Arisal Hasan, mengalami kecelakaan, di Jalan Poros Makassar-Pare, tepat di depan RSUD Pangkep, Sekitar pukul 11.35 wita, Selasa 19 Juni.
Untungnya, mantan ajudan Bupati Pangkep itu, tidak mengalami luka serius, hanya saja mengalami trauma akibat kejadian tersebut.
Arisal hasan menjelaskan, jika dirinya bergerak dari arah Makassar membawa 6 orang penumpang. Dan kemudian tiba-tiba dari jalan sebrang arah berlawanan, mobil mini bus Avanza yang dikemudikan oleh Saparuddin (42) warga Jalan Matahari, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, lepas kendali, menghantam bagian depan mobil yang dikemudikan Arisal Hasan. “Alhamdulillah saya tidak apa-apa, cuma trauma. Hanya saja, dua dari enam penumpang saya mengalami luka ringan dan sudah dievakuasi ke RSUD Pangkep,”ujarnya.
Dari informasi yang dihimpun Parepos.co.id, Kecelakaan itu merupakan kecalakaan beruntun, yang melibatkan 2 unit mobil Avanza, 1 unit mobil pengangkut semen curah milik PT. Bosowa, dan 1 unit motor. Yang, mengakibatkan 7 orang korban, dimana saat ini tengah ditangani oleh tim medis RSUD Pangkep.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...