Tuesday, June 12, 2018

Diperkosa 10 Menit di Toilet Pesawat, Ibu Gadis 14 Tahun Teriak-teriak

Bahkan di atas pesawat sekali pun pemerkosaan bisa terjadi. Peristiwa ini diklaim terjadi di toilet pesawat Norwegian Airlines 7094. Seorang gadis remaja berusia 14 tahun dilaporkan diperkosa seorang penumpang pria di toilet dalam penerbangan lintas Atlantik dari Los Angeles ke London pada 7 Juni lalu.
Sequoia Schmidt, 27, penumpang di atas penerbangan Norwegian Airlines 7094 itu mengungkap, dia menyadari adanya dugaan insiden setelah ibu remaja itu mulai berteriak pada pria yang diduga sebagai pelaku. Menurut sang ibu, pria berusia 30-an itu memperkosa putrinya.
Berdasarkan percakapan antara keluarga sang gadis dan pramugari, Schmidt mengatakan kepada Fox Newsbahwa remaja itu pergi ke kamar mandi selama penerbangan, setelah orang tuanya tertidur. Pria itu kemudian mengikutinya.
Ayah gadis itu, yang tidak menemukan putrinya saat bangun kemudian pergi mencarinya. Saat itulah dia melihat pria itu keluar dari kamar mandi dan melihat pintu kamar mandi segera menutup kembali. “Saat itulah ayahnya tahu bahwa gadis itu ada di sana,” kata Schmidt.
“Mereka dikunci di kamar mandi bersama-sama untuk total sekitar 10 menit - seorang gadis 14 tahun, dan seorang pria berusia pertengahan 30-an,” jelasnya.

Keributan pun terjadi. “Semua orang di pesawat terkejut dan awak kabin mengepung wanita dan berusaha menahannya bersama suaminya yang ingin menyerang pria itu,” kata Schmidt.
Schmidt mengatakan, gadis itu tampak sangat terpukul. “Aku menoleh untuk melihat gadis itu meringkuk di belakang pesawat. Orang tuanya bingung dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi,” tuturnya.
Seorang juru bicara untuk Norwegian Airlines mengkonfirmasi bahwa mereka mengetahui insiden di dalam pesawat DI7094 itu dan sedang membantu penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang.

“Kami menganggap tuduhan penumpang sangat serius dan kami sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang sementara masalah ini sedang diselidiki,” demikian pernyataan Norwegian Airlines.

Penumpang mengatakan bahwa pihak berwenang menunggu ketika mereka mendarat. Dan bahwa pelaku juga ditanyai selama satu jam oleh pejabat Inggris dan AS karena mengganggu penerbangan. Pelaku kemudian diberitahu bahwa dia telah dicekal dari penerbangan Norwegia Airlines seumur hidup. (Daily Mail/amr)

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...