Skip to main content

Call No Dismissal, It's 3 Blessings Obtained by Raffi Ahmad After Not in Pesbukers Again

Some time ago, the public was surprised by the loss of Raffi Ahmad from bumper Pesbukers program event.

Managing Director of ANTV, Otis Hahijary even previously offended one of the artist of Pesbukers event through Instagram Story about the unprofessional attitude of one of his artist.

This makes netizens assume that Raffi Ahmad has been fired from Pesbukers.

Moreover yesterday, Ruben Onsu justify the absence of Raffi Ahmad in Pesbukers.

But it seems Raffi Ahmad denied the assumption of dismissal when found Grid.ID after attending Gala Premiere movie 'Dimsum Martabak' in Epicentrum XXI, Kuningan, South Jakarta, Friday (1/6/2018).

He revealed there was no dismissal whatsoever happened to him.

"Nah, he he he .. Nobody got fired," said Raffi Ahmad while continuing to walk.

Since satire Otis Hahijary, Raffi Ahmad was no longer seen on the show Pesbukers who have been guided for several years back.

Then why Raffi Ahmad never attended the event if it was not fired?

"More baseball just want he he he," said Raffi Ahmad.

There is no particular reason that the husband of Nagita Slavina is related to that absence.

But when the media crew asked about the subject of Pesbukers or not, he could not even answer it with certainty.

"We'll see," concluded Raffi Ahmad as he passed

Bring blessings

The release of Raffi Ahmad from Pesbukers turned out to bring blessing for the artist family from Bandung.

By not filling the event at Pesbukers, Raffi time for his family was more and more spare.

Raffi can break the fast again with family.

Recently, in an Infotainment show, Raffi's Wife, Nagita Slavina revealed her cheerfulness.

"Finally, after a long time was able to break the fast together (Raffi) at home," said Gigi.

"It seems already 18 years, we never open fast together (Aa Raffi)," said Raffi's sister.

In addition to breaking the fast together, Raffi Ahmad also menyempatkan for Salat Magrib together.

Looks Raffi Ahmad as Imam, and Gigi as makmum. After Salat, a prayer was held which was followed by Raffi Ahmad's son, Rafathar.

After Maghrib prayer, then continued with dinner together.

, Nakita.id managed to capture a rare moment that is enshrined through his partner Insta Stories, Abrar who later re-uploaded by fanbase account @ videoladygigi.


Raffi Ahmad for the last few years had never or rarely break the fast and meal at home because of having to fill a special Ramadan event.

Not only break the fast together, Raffi also seen accompanying his wife and children visit a shopping center.

Seeing the presence of Raffi in the family, the fans joined happily and actually suggested that Raffi Ahmad is no longer too busy working.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo