Skip to main content

3 Kali Nikah, tapi Mengapa Belum Hamil Juga? Dewi Perssik Ungkap Penyebabnya

Sudah tiga kali menikah, omongan publik soal dirinya yang tak kunjung punya keturunan pun ditanggapi oleh Dewi Perssik.

"Aku juga program (hamil) kok, Orang-orang bilang dari suami pertama sampai suami ketiga kok belum hamil-hamil," ujar Dewi Perssik.

Dalam tayangan bersama Ruben Onsu, Depe, panggilan akrabnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya hingga kini belum juga hamil.

Tak hanya itu, Depe bahkan membuat perbandingan antara suami pertama, kedua dan ketiga.
Ia mengungkapkan perbedaan tersebut yang membuat Depe hingga kini masih belum dikaruniai seorang anak yang lahir dari rahimnya.

Pertama, Saipul Jamil, Depe mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak bisa hamil ketika membina rumah tangga bersama penyanyi dangdut itu.

Depe juga mencurahkan isi hatinya ketika dua tahun dulu ia menjalin kasih dengan Saipul Jamil.

"Suami pertama, aku gimana mau hamil, ya susah untuk diungkapkan lah, semua orang sudah tahu

Pernikahan aku sama yang pertama itu kan dua tahun, tiap tahun aku ditalak, belum pisah ranjang, bayangin coba, ibaratnya status aku nikah, tapi aku nggak tahu suamiku di mana," ujar Depe kepada Ruben.

Nama kedua yang disebut Depe adalah Aldi Taher.

Pernikahan yang tak berlangsung lama itu pun turut diceritakan oleh Depe.

Ia lalu mengungkapkan alasan mengapa dirinya juga tak hamil ketika membina rumah tangga bersama Aldi Taher.

"Yang kedua, dengan Aldi Taher, setahun, selama kurang dari setahun itu aku nggak dikasih nafkah lahir batin, cuma ada suatu persitiwa yang nggak bisa aku ceritain dan dia juga sudah minta maaf sampai yang taruhan itu," ungkap Dewi Perssik.
Nama terakhir yang disebut Depe adalah suaminya sekarang, Angga Wijaya.

Ia membeberkan perlakuan dirinya kepada sang suami saking inginnya mempunyai anak.

"Kalau dengan yang ini, nggak pagi, siang malem minta mulu, aku tidak pernah menolak apa yang suami aku minta," ujar Depe seraya tertawa.

Mendengar pernyataan tersebut, Angga Wijaya pun ikut tertawa.

Wajahnya memerah menandakan rasa malu yang sedang ia alami.

Meski begitu, Depe mengungkapkan bahwa dirinya perlu keyakinan kuat ketika memutuskan untuk hamil.

Hal itu dikarenakan Depe merasa pria yang kelak jadi ayah dari anak-anaknya itu harus sesuai dengan kriterianya.

Pun dengan yang sekarang, Angga Wijaya.

Depe mengingatkan kepada sang suami bahwa dirinya harus melewati beberapa tahapan dulu sebelum 'pantas' menjadi ayah bagi anak-anak Depe.

"Nanti kalau hati aku udah pas, kira-kira dia pantas nggak jadi ayah anak-anak aku, dia harus lewatin ujian dulu, baru lah, berarti kalau nanti neng hamil baru deh berarti aa sudah pantes," ujar Depe seraya terharu.

Keributan rumah tangga Dewi Perssik dan sang suami akhirnya mereda.

Dewi Perssik akhirnya luluh setelah suaminya, Angga Wijaya, minta maaf secara live di televisi.

Angga mengakui kesalahannya karena bercanda berlebihan soal istrinya yang ia sebut sayur lodeh.

 
Namun Angga berulang kali mengatakan kalau dirinya tidak bermaksud merendahkan sang istri.

Ia pun rela merendahkan dirinya dengan meminta maaf di hadapan jutaan penonton dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

Kesungguhan Angga pun akhirnya meluluhkan kerasnya hati seorang Dewi Perssik.

Keharmonisan keduanya pun kembali terlihat di depan publik.

Dilansir dari akun Youtube Ruben Onsu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tampak sumringah.

Keduanya kini telah akur dan terlihat saling menyayangi satu sama lain.

Mereka pun tak segan berbagi cerita kepada Ruben Onsu perihal kehidupan rumah tangga mereka.

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang istri yang penurut.

Depe, panggilan akrabnya mengaku tak pernah menolak permintaan suami.

Ia bahkan menceritakan perlakuan itu sama ia terapkan sejak dulu saat masih bersuamikan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Aku tidak pernah menolak apa yang suami aku minta," ujar Dewi Perssik.

Mendengar pernyataan tersebut, Angga Wijaya tiba-tiba menimpalinya.

Angga mengungkapkan bahwa ada satu hal yang tak pernah Dewi turuti ketika ia memintanya.

"Eh, ada yang kamu nggak pernah wujudkan, kalau aku minta eh neng coba aku mau dengar kentutnya," ungkap Angga seraya tersenyum.

Ya, Angga menceritakan bahwa selama ini Depe tidak pernah kentut di depannya.

Hal itu yang sempat membuat dirinya heran akan keadaan sang istri.

"Dia nggak pernah kentut lho depan aku, seumur-umur dari dulu sampai sekarang, dia kentut tapi nggak pernah kedengeran," ucap Angga yang diselingi tawa Depe.

Merasa malu, Depe pun akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak pernah kentut di hadapan suami.

Ia juga mengaku bahwa perilaku itu memang ia terapkan sejak dulu.

"Aku diajarin sama orangtua aku, kentut itu merupakan suatu etika, jadi aku sama saipul atau sama siapapun suamiku itu, mereka nggak pernah denger aku kentut," ucap Depe.

Namun, diakui Depe, beberapa hari yang lalu ia tidak sengaja buang angin di depan suaminya itu.

Saat mengetahui hal tersebut, Angga pun mengaku puas karena keinginannya selama ini terpenuhi.

Meski begitu, Depe tetap saja terlihat malu di depan suaminya itu.

"Lah kemarin aku kelepasan depan dia, sekali doang. Pas kemarin kita lagi ngobrol di kamar, Dia (Depe) mengalihkan pembicaraan berharap aku nggak dengar dia kentut," ujar Angga seraya tertawa.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo