Friday, May 11, 2018

Sekda Barru Menguat Dampingi Suardi Saleh

Sejumlah pigur bakal calon wakil bupati Barri yang akan mendampingi Suardi Saleh terus menguat. Terakhir Sekda Barru Ir Nasruddin AM yang juga disebut-sebut akan mendampingi mantan Kadis PU Maros.
Ketua DPC PPP Barru, Andi Wawo Mannonjengi, Senin, 7 Mei mengatakan, meski partainya sudah secara resmi mengusung dirinya namun PPP tetap membuka ruang bagi siapa saja yang ingin mendampingi Suardi Saleh. “PPP tetap membuka ruang bagi siapa saja, apalagi kalau itu Putra Daerah,”ungkapnya.
Wakil Ketua DPRD Barru itu juga mengatakan, kalau dirinya pernah menawarkan kepada Pak Sekda agar mendampingi pak Suardi. “Saya kira pak sekda sangat cocok mendampingi Suardi, “ujarnya.
Selain Sekda, nama Andi Amiruddin Rum putra Bupati Barru dua Periode Andi Muhammad Rum yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan juga santer disebut-sebut dan merupakan calon kuat.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...