Monday, May 21, 2018

Kesehatan Membaik Puteri Pimpinan Ponpes Mangkoso.Sudah Meninggalkan RS Awal Bros Makassar


Putri AGH Faried Wajedy MA, Hj Farida Hidayati (32), yang mengalami kecelakaan bersama ayahnya, di Jalan Poros Makassar Parepare, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu (12/5/2018) beberapa waktu lalu, kini sudah tak lagi dirawat di RS Awal Bros.

Hal itu disampaikan pihak keluarga, Muhammad Agus kepada Wartawan , Senin (21/5/2018) malam.

"Ia, Hj Farida sudah keluar dari RS Awal Bros, dua hari lalu, Sabtu siang dia keluar. Dan sekarang beliau bersama kami di rumah Gurutta di perumahan Sapiria di Makassar," kata Muhammad Agus, menantu pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, AGH Faried Wajedy MA..

Agus menyebutkan, meski istrinya itu sudah keluar dari RS Awal Bros namun pihak dokter memintanya agar tetap rutin kontrol.

"Besok kami ke RS Awal Bros untuk kontrol lagi kondisi Hj Farida untuk cek kembali kondisinya. Itu sesuai instruksi dokter," ujarnya.

Hj Farida Hidayati, kata Agus, sebelumnya dirawat di RS Awal Bros selama kurang lebih seminggu pasca kecelakaan.

"Dan selama satu Minggu di RS Awal Bros itu, Hj Farida sempat dioperasi karena tulang wajahnya sebelah kanan patah dan pergelangan tangan kanannya juga patah. Waktu Selasa kemarin dia dioperasi kurang lebih 10 jam," katanya.

Meski demikian, pembina di Ponpes DDI Mangkoso itu menyebut Hj Farida Hidayati kondisinya kini sudah membaik.

"Alhamdulillah, kondisinya sudah jauh lebih baiklah dari pasca kecelakaan, meskipun masih harus kontrol," ucapnya.

Agus menambahkan, selama proses kontrol masih tetap dilakukan, Hj Farida Hidayati masih akan tetap tinggal di rumah ayahnya di Makkassar.

"Kami hanya ikut saran dokter saja, kalau dokternya bilang pasiennya (Hj Farida) sudah tak perlu kontrol lagi kita pulang ke rumah di Mangkoso, tapi kalau masih perlu kontrol yah kita tinggal di Makassar," ujarnya.

Menurut Agus, selama proses perawatan Hj Farida Hidayati di Awal Bros, tak sepersen pun biaya rumah sakit yang dikeluarkan pihak keluarga.

"Itu karena semuanya sudah ditanggung oleh Pak Aksa Mahmud. Kami sekeluarga tentu mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada beliau atas bantuan yang telah diberikan ke kami, semoga Allah membalas kebaikannya dengan berlipat ganda," tuturnya.

  • Mobil Puteri AGH Faried Wajdi  Hajja Faridah Hidayat Yang Mengalami Kecelakaan di Ballewe Beberapa Waktu Lalu Rusak Berat
SUMBER BACAAN : http://makassar.tribunnews.com/2018/05/22/membaik-usai-kecelakaan-putri-pimpinan-ponpes-ddi-mangkoso-barru-dipulangkan

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...