Friday, March 9, 2018

Video Viral, Diduga Selingkuh, Suami Bacok Istri dengan Parang

Diduga cemburu, seorang pria menyerang istrinya di tempat kerja dengan menggunakan parang. Aksi pria tersebut terekam lewat sebuah video yang tersebar di jagat maya. Kejadian sadis itu terjadi di Kota Petalinga Jaya, Malaysia, Kamis (9/3) kemarin.

Dalam video yang tersebar, pria tersebut menyeret dan menjambak rambut Istrinya hingga terjatuh. Tak sampai disitu Ia juga membenturkan kepala Istri ke badan mobil yang sedang parkir.

Selang beberapa menit, muncul lagi seorang pria yang diduga temannya membawa parang. Parang tersebut diberikan untuk membacok korban yang sedang tergeletak merontak dan minta tolong.

Warga yang berada di lokasi kejadian hanya bisa menonton. Dilansir asiaone, korban diketahui bernama Komathi Ramachandran. Setelah dibacok bertubi-tubi oleh suaminya, Komathi akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Seremban, Malaysia. Kejadian mengerikan itu diduga terjadi di Taman Klang Jaya, Malaysia.


Asst Comm Shamsul Amar Ramli mengatakan, kemarin bahwa polisi mencari suami dan orang lain yang terlibat dalam serangan tersebut. Dia mengatakan, para tersangka telah membawa korban ke rumah sakit sebelum melarikan diri.

Anak laki-laki dari korban juga telah membuat laporan polisi atas kejadian tersebut setelah diberitahu oleh bibinya bahwa ayahnya dan seorang temannya telah pergi mencari Ibunya di tempat kerja menggunakan parang.

Motif serangan itu diyakini sebagai reaksi cemburu karena suami menduga istrinya berselingkuh. 

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...