Friday, March 9, 2018

Ketua Gerindra Barru Menguat Dampingi Suardi Saleh

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Barru, Andi Amin, menguat mendampingi Bupati Barru, Suardi Saleh. Andi Amin sendiri mengaku siap jika diamanahkan menjadi Wakil Bupati Barru.

“Keinginan saya ini sangat direspon oleh teman-teman khususnya di partai Gerindra, “ungkap Andi Amin di Warkop Dg Lallo Selasa siang tadi, 6 Maret.

Menurutnya, Partai Gerindra sebagai partai pengusung pada Pilkada lalu sesuai aturan akan mengusulkan nama untuk mendampingi Suardi. “Sebenarnya sudah saya serahkan kepada teman-teman di Partai Gerindra agar salah satunya mengusung kader, namun mereka tetap mendorong saya, “ungkapnya.

Meski demikian lanjut dia Andi Amin tetap menyerahkan ke DPRD, karena anggota dipilih dewan. “Partai pengusung tetap menyerahkan dua nama ke Bupati kemudian dipilih di DPRD, “jelasnya.

Sementara itu Andi Haeruddin mengatakan, aturannya partai pengusung harus mengusulkan nama ke Bupati kemudian dipilih di DPRD. “Dua nama didorong ke Bupati kemudian Bupati menyurat ke DPRD untuk memilih salah satunya, “jelas ketua DPC Demokrat ini

SUMBER BACAAN : http://parepos.fajar.co.id/2018/03/ketua-gerindra-barru-menguat-dampingi-suardi-saleh/

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...