Friday, March 9, 2018

Dimutasi ke Polda, Kasatlantas Polres Barru: Jangan Bahas, Nanti Sedih

Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang akan digelar Barru'>Polres Barru mulai tanggal 5-26 Februari 2018 akan menjadi tugas terakhir bagi Kasatlantas Barru'>Polres Barru, AKP Dharmawaty.

Pasalnya, perwira berpangkat tiga balok tersebut bakal dimutasi ke Polda Sulsel dengan menduduki jabatan baru sebagai Kanit dua Subditbingakkum Ditlantas Polda Sulsel.


Hal tersebut juga diakui atau dibenarkan oleh AKP Dharmawaty.

"Tugas operasi keselamatan nanti akan menjadi tugas terakhir saya di Barru'>Polres Barru. Surat mutasinya sudah ada dan berlaku per tanggal 25 Maret 2018," kata Dharmawaty kepada wartawan, melalui via WhattsApp, Sabtu (3/3/2018).

Ditanya soal tanggapannya tentang mutasi tersebut, Polwan yang hobi olahraga tenis lapangan itu enggan berkomentar terlalu jauh.

Ia mengaku, saat ini dirinya hanya ingin fokus pada akhir tugasnya di Barru'>Polres Barru.

"Jangan bahas soal mutasi dulu, nanti jadi sedih," ucapnya.

"Untuk saat ini saya hanya ingin fokus dan menikmati tugas di Barru'>Polres Barru sampai Sertijab dilakukan," ujar Dharma menambahkan.

Sekedar diketahui, AKP Dharmawaty telah bertugas sebagai Kasatlantas Barru'>Polres Barru selama kurang lebih 1,5 tahun, atau sejak September 2016 lalu.

Posisi jabatannya bakal diisi oleh AKP Yus Ade Elisia yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sulsel.

SUMBER BACAAN : http://makassar.tribunnews.com/2018/03/03/dimutasi-ke-polda-kasatlantas-polres-barru-jangan-bahas-nanti-sedih

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...