Skip to main content

Revealed! Reason Queen Dangdut Elvy Sukaesih Not Jenguk Children in Prison after Drug Consumption

Like being struck by lightning, that's probably what this senior artist feels.

Dangdut singer Elvy Sukaesih was struck as two children and his son-in-law were arrested by police over suspected drug abuse cases.

Including, his daughter named Dhawiya Zaida (32).

It was expressed by Dhawiya lawyer, Zecky Alatas, when contacted Kompas.com, Sunday (18/2/2018).

"Umi (Elvy, Red) shocked, shock," said Zecky, who is Elvy's son-in-law (husband of Elvy's son Wirdha Sylvina, Red).

"His name is also a child, and any parents will be like that," he asserted.

Zecky said the Queen Dangdut did not expect her children to be arrested by the police for drug cases.

"It was unexpected all, the family also did not expect," he said.

"Moreover, Umi did not understand things like that," he said.

Currently, Zecky said, the family has not visited the child who is languishing in the drug custody room Polda Metro Jaya.

"Not yet, it will be possible after I arrived in Jakarta," said Zecky, who claimed to be outside Jakarta.

"(Elvy) can be yes or no (to jenguk Dhawiya)," said Zecky.

Previously reported, Dhawiya Zaida (32), daughter of dangdut singer Elvy Sukaesih, was arrested by the police while consuming shabu at his home in Cawang, East Jakarta, Friday (16/2/2018).

Dhawiya was arrested with his lover, Muhammad (34); his two older brothers, Ali Zaenal Abidin (48) and Syehan (47); following her sister-in-law, Chauri Gita (31), who is six months pregnant.

At the time of the arrest, the police found Dhawiya and others were taking shabu.

They are then designated as suspects, and languishing in Rutan Petaolda Metro Jaya, Jakarta.

The four suspects are charged with Article 114 paragraph 1 subsider article 112 paragraph 1) more subsider Article 127 paragraph 1 jo Article 132 paragraph 1 of Law No. 35 of 2009 on Narcotics.

The threat of punishment for them is a maximum imprisonment of five years and a maximum of 20 years, and a fine of at least Rp 1 billion and a maximum of Rp 10 billion.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo