Thursday, February 15, 2018

Puncak perayaan HUT ke-58 Kabupaten Barru akan dilaksanakan 20 Februari 2018.

Bupati Barru Suardi Saleh telah mengantarkan undangan untuk Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).


"Kita sudah undang Pak Gubernur untuk hadir di puncak HUT ke-58 Barru, Insya Allah beliau akan hadir," kata Suardi Saleh kepada TribunBarru.com ditemui di Kantor Pemkab Barru, Kamis (15/2/2018).

Kehadiran SYL di puncak HUT ke-58 Barru akan meresmikan beberapa bangunan baru milik Pemkab Barru.

Antara lain, gedung Bola Soba'e, bangunan kantor Bappeda dan peresmian kantor Camat Soppeng Riaja.

"Selain peresmian beberapa bangunan itu, juga akan ada grounbreaking anjungan pantai Sumpang Binangae dan tower kantor Pemkab Barru," katanya.

Mantan Kadis PU Pinrang itu menambahkan, pihaknya juga akan mengajak Gubernur Sulsel bakar ikan dan ngopi bareng bersama warga setempat.

"Jadi setelah peresmian dan groundbreaking bangunan. Pak Syahrul akan kita ajak bakar ikan sebanyak lima ribu ekor di Bola Pitue Padongko," ujar Suardi.

"Setelah itu dilanjutkan dengan naik kereta api dari Pakkae ke Lalabata. Lalu kita ngopi juga dengan warga di sana," tuturnya menambahkan.

Rencananya, puncak HUT ke-58 Barru akan dimulai sekitar pukul 09.00 Wita hingga selesai pada Selasa (20/2/2018).

SUMBER BACAAN : http://makassar.tribunnews.com/2018/02/15/hut-ke-58-barru-bupati-bakar-5-ribu-ikan-untuk-gubernur-sulsel

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...