Monday, February 19, 2018

Hujan Es Terjadi di Daerah Wajo

Fenomena alam dan langkah terjadi di Bumi Lamadukkelleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Kali hujan lebat yang menguyur Kecamatan Keera, tepatnya di kawasan Paojepe dibarengi dengan butiran es, Senin 19 Februari 2018.
Sontak saja, kejadian tersebut membuat heboh warga setempat. Bahkan, salah seorang pemilik akun facebook Neng Nellhy (Lhy) yang sempat mengabadikan dan mengungah moment langkah tersebut menjadi viral di kalangan pengguna media sosial (medsos).

Pantauan Parepos.fajar.co.id, didinding facebook pemilik akun Neng Nellhy (Lhy) vidio yang berdurasi 1 menit 50 detik itu telah tayang hingga 14.645 kali dan dibagikan hingga 587 kali, Senin 19 Februari 2018 sekira pukul 21.22 Wita.

Belakangan diketahui, pemilik akun Neng Nellhy (Lhy), dia adalah pemilik nama lengkap Nelly Sri Susilawati Dewi, dia mengungkapkan jika fenomena alam tersebut benar-benar terjadi. “Iya saya melihat sendiri dan menyaksikan sndiri, termasuk saya yang menvidio sendiri,” ungkapnya

Lanjut, Nelly Sri Susilawati Dewi mengaku, jika fenomena alam berupa hujan es tersebut datang disertai hujan lebat yang mengguyur kawasan Paojepe, Kecamatan Keera. “Sekitar jam 2, modelnya bulat kayak es terus kalau dipegang dingin, namanya juga es ya,”ujar Nelly, kepada Parepos.fajar.co.id, Senin 19 Februari (malam).

Lebih jauh, Nelly, warga asal Paojepe ini menambahkan, jika butiran es tersebut bertaburan dari langit yang modelnya pun bulat sebesar ibu jari.” Cuaca, ya hujan lebat terus esnya bertaburan sebesar ibu jari, semakin lama dipengang semakin meleleh,”tutupnya.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...