Sunday, February 18, 2018

Besok, Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadir di Pinrang dan Enrekang

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang dan Enrekang ke-58, Senin 19 Februari, besok. Di Kabupaten Pinrang HUT akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Pinrang. Sedangkan, di Kabupaten Enrekang akan dipusatkan di Sekitar Wilayah Sungai Saddang (Swiss). Dua kabupaten yang berada di kawasan Ajatappareng tersebut menjadi magnet dan berkontribusi besar terhadap kemajuan pertanian di Sulsel.

Keberhasilan disektor pertanian, tidak terlepas dari kepemimpinan di dua daerah tersebut. Tak hanya pada sektor pertanian, Pinrang dan Enrekang juga berkontribusi terhadap laju perekonomian Sulsel. Buktinya, Sulsel pada tahun 2017 menempati posisi kedua tertinggi nasional mencapai 7,23 persen. Pencapaian ini dinilai hal luar biasa, karena dicapai di tengah melambatnya ekonomi dunia dan regional, serta kondisi ekonomi nasional yang masih tidak pasti. Dari pantauan, SYL telah menghadiri HUT beberapa daerah lainnya diantaranya,  HUT ke-12 Kota Belopa di Kabupaten Luwu, HUT ke-58 Kabupaten Takalar, HUT ke-58 Kota Parepare dan HUT ke- 674 Kabupaten Sidrap.

SUMBER BACAAN : http://parepos.fajar.co.id/2018/02/besok-gubernur-sulsel-dijadwalkan-hadir-di-pinrang-dan-enrekang/

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...