Skip to main content

Terbongkarnya Perselingkuhan Pak Bupati dan Istri Polisi

Peristiwa memalukan terjadi di Kelurahan Kasongan lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kalimantan Tengah.
Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yatenglie, tertangkap basah berselingkuh dengan FY, Kamis (5/1/2016) pukul 02:00 dini hari, waktu setempat.
Aksi tak terpuji itu dipergoki langsung suami FY yang merupakan anggota Polri.
Peristiwa berawal saat Aipda SH pulang dari Kota Sampit, tetapi saat tiba di rumah tidak dapat menemukan kunci rumah.
Pasalnya kunci tersebut dibawa oleh istrinya, Farida Yeni karena ada dinas malam.
Kemudian, Aipda SH pergi ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan untuk mencari istrinya. Sesampainya di rumah sakit tidak ditemukan Farida Yeni.
Polisi itupun melanjutkan pencarian ke Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama.
Di sana dia melihat tas dan rokok milik Farida di sebuah rumah. Melihat semua itu dia langsung mendobrak pintu dan masuk ke dalam.
Diapun langsung kaget ketika membuka pintu kamar dan mendapati istrinya sedang tidur bersama Yatenglie tanpa busana.
Tidak terima melihat istrinya selingkuh, Aipda SH langsung melaporkan keduanya ke Polsek Katingan Hilir.
Polisi bergerak cepat dan langsung membawa bupati dan Faridake Polda Kalteng guna pemeriksaan lebih lanjut.
Pantauan Kalteng Pos (Jawa Pos Group), keduanya digiring ke ruangan Reskum Polda Kalteng dan menjalani pemeriksaan berupa tes urine, dan visum.
Setelah itu, keduanya dibawa ke ruang atas Gedung Reskum untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Dokter Forensik RSUD Doris Sylvanus, dr Ricka Brilianty Zaluchu membenarkan yang diperiksa di dalam adalah bupati dan kekasih gelapnya.
Dr. Ricka juga membenarkan telah melakukan visum terhadap keduanya. Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala BNNP Kalteng, Sinurat yang ikut berada di dalam ruangan saat pemeriksaan.
Dia juga membenarkan pihak kepolisian juga melakukan tes urin terhadap keduanya. “Hasilnya apa, tunggu aja dari kepolisian,” tukas Sinurat, Kamis sore (5/1).
Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu menyebutkan, yang bersangkutan kini sedang dimintai keterangan secara intensif .
Pemeriksaan dilakukan secara terpisah oleh penyidik dari Subdit Renakta Ditreskrimum. “Kita minta keterangannya dulu. Untuk selesainya belum bisa dipastikan,” ujarnya.
Sebelum dimintai keterangan, pihak Ditreskoba dibantu Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalteng melakukan tes urine terhadap keduanya. Namun, hasilnya sementara negatif.
Juga dilakukan pemeriksaan visum dari dokter forensik dari RSUD dr Doris Sylvanus, dr Ricka Brilianty untuk memastikan apakah ada tindakan persetubuhan sebelumnya.
“Untuk statusnya masih belum ditentukan. Masih menunggu hasil pemeriksaan,” ungkap Pambudi.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo