Skip to main content

Mesum dengan Pacar di Kosan, Mahasiswi Digerebek Warga

Berdalih dalam waktu dekat akan menikah, mahasiswi berinisial CN, salah satu perguruan tingi di Kota Lubuklinggau mesum bersama pasanganya DN, yang juga mahasiswa. 

Pasangan mesum ini digerebek, Rabu (4/1/2016) dini hari oleh Ketua RT 05 Kelurahan Majapahit dan Polsek Lubuklinggau Timur.

Pasangan mesum ini digerebek setelah warga setempat curiga saat keduanya masuk kedalam kost-kosan di RT 05, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Ketua RT 05, Harun membenarkan adanya penggerebekan tersebut. CN dan DN merupakan mahasiswi dan mahasiswa perguruan tinggi di Kota Lubuklinggau. 

Setelah digerebek pihaknya memanggil keluarga keduanya untuk menjalankan hukum adat yakni cuci kampung dan menikah.

Dijelaskan Harun, penggerebekan tersebut berawal dari laporan‎ warga yang melihat CN dan DN yang bukan suami istri masuk kedalam Kosan malam hari. 

Kemudian ia bersama anggota Polsek dan petugas jaga malam dibantu  warga langsung mendatangi kostan tersebut.

"Pertama kami panggil dan kami gedor pintunya, setelah mereka buka pintu ternyata benar di dalam ada tiga orang, satu orang di ruang tamu dan mereka berdua di dalam kamar," terangnya.

Kemudian, keduanya diminta keterangan soal mereka tidur satu kamar. Saat diinterogasi CN dan DN  mengakui jika mereka sekamar dan itu dilakukan karena tidak lama lagi akan menikah. 

"Kami tidak percaya, jadi kami panggil kedua orang tua mereka untuk ketemu di rumah saya. Direncanakan keduanya akan dinikahkan dan melakukan cuci kampung pada Kamis malam (5/1/2016)," kata Harun.

Dijelaskannya, pihaknya sudah sering memberikan imbauan kepada penghuni kos-kosan untuk menerima tamu batas  pukul 22.00 WIB, kemudian  saat menerima tamu  untuk tidak menutup pintu.


Sedangkan, Yadi, (30), salah satu penjaga malam di Kelurahan Majapahit mengatakan, bahwa banyaknya kos-kosan serta kontrakan di Majapahit memang menjadi penyebab banyaknya pasangan mesum. 

"Semalam itu sekitar dini hari digerebek, alhamdulillah warga di sini langsung laporan ke RT kalau ada yang mencurigakan, seperti ada pasangan laki-laki dan perempuan masuk Kosan kemudian pintu ditutup malam hari," ujarnya.

Diterangkannya, selama dia menjadi petugas jaga malam sudah sekitar 3-4 kali terjadi penggerebekan pasangan mesum, semuanya dijatuhkan sanksi menikah dan cuci kampung sesuai sanksi adat. 

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo