Skip to main content

Wabup Soppeng Supriansa Tak Hadiri Pesta Ultahnya Bersama Calon Istri

Wakil Bupati Soppeng Supriansa terpaksa batal menghadri pesta ulang tahunnya yang akan dirayakan di Makassar bersama sang pujaan hati yang merupakan calon istrinya Andi Nurul Mulisa. Tepat hari ini, 31 Desember 2016, Supriansa berulang tahun yang ke-44.
Padahal, pesta perayaan ulang tahun Supriansa sudah dipersiapkan sahabat dan calon istrinya Andi Nunu, sapaan Andi Nurul Mulisa. Bahkan, kue tart spesial pun sudah dipersiapkan.
Tapi karena ada tugas sebagai pejabat di Soppeng, Supriansa harus melewatkan hari bersejarahnya itu. Rencananya, perayaan ulang tahun Supriansa yang lahir pada 31 Desember 1972, dirangkaikan dengan syukuran akhir tahun 2016 dan menyambut 2017.
“Rencana saya hadiri acara syukuran sambut tutup tahun dirangkaikan hari ultah saya yang rencana digelar oleh sahabat dan teman di Makassar 31 Desember dipastikan dibatalkan,” kata Supriansa.
Supriansa mengatakan, pembatalan rencana itu karena bertepatan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng yang juga dilaksanakan pada 31 Desember 2016 atau detik-detik memasuki Januari 2017.
“Saya kira ketika diperhadapkan kepentingan pribadi dengan kepentingan orang banyak maka tidak ada pilihan lain kecuali memilih untuk kepentingan orang banyak. Apalagi berkaitan kepentingan masyarakat Soppeng,” kata Supriansa.
Pejabat yang berlatar belakang aktivis ini mengatakan, dirinya sudah menyampaikan permohonan maaf kepada teman dan kerabat di Makassar yang merancang acara.
“Termasuk Andi Nunu, semua memahami tugas saya di Soppeng. Kue ultah yang sudah disiapkan Andi Nunu saya ucapkan terima kasih dan tidak bisa saya hadir di Makassar. Saya sangat bersyukur atas pengertiannya semua sahabat dan teman saya. Terima kasih juga atas segala doa terbaiknya buat saya,” kata Supriansa.
“Khusus buat Andi Nunu, terima kasih kue ultahnya. Walau saya tidak bisa mencicipi, tapi saya bisa rasakan ketulusannya menyiapkan acara ultah saya di Makassar walau saya tidak bisa hadiri dan berangkat ke Makassar,” kata Supriansa.
Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, Supriansa sudah melamar Andi Nunu dan sudah mempersiapkan pernikahannya dengan sang pujaan hati.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo