Friday, December 30, 2016

Wabup Soppeng Supriansa Tak Hadiri Pesta Ultahnya Bersama Calon Istri

Wakil Bupati Soppeng Supriansa terpaksa batal menghadri pesta ulang tahunnya yang akan dirayakan di Makassar bersama sang pujaan hati yang merupakan calon istrinya Andi Nurul Mulisa. Tepat hari ini, 31 Desember 2016, Supriansa berulang tahun yang ke-44.
Padahal, pesta perayaan ulang tahun Supriansa sudah dipersiapkan sahabat dan calon istrinya Andi Nunu, sapaan Andi Nurul Mulisa. Bahkan, kue tart spesial pun sudah dipersiapkan.
Tapi karena ada tugas sebagai pejabat di Soppeng, Supriansa harus melewatkan hari bersejarahnya itu. Rencananya, perayaan ulang tahun Supriansa yang lahir pada 31 Desember 1972, dirangkaikan dengan syukuran akhir tahun 2016 dan menyambut 2017.
“Rencana saya hadiri acara syukuran sambut tutup tahun dirangkaikan hari ultah saya yang rencana digelar oleh sahabat dan teman di Makassar 31 Desember dipastikan dibatalkan,” kata Supriansa.
Supriansa mengatakan, pembatalan rencana itu karena bertepatan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng yang juga dilaksanakan pada 31 Desember 2016 atau detik-detik memasuki Januari 2017.
“Saya kira ketika diperhadapkan kepentingan pribadi dengan kepentingan orang banyak maka tidak ada pilihan lain kecuali memilih untuk kepentingan orang banyak. Apalagi berkaitan kepentingan masyarakat Soppeng,” kata Supriansa.
Pejabat yang berlatar belakang aktivis ini mengatakan, dirinya sudah menyampaikan permohonan maaf kepada teman dan kerabat di Makassar yang merancang acara.
“Termasuk Andi Nunu, semua memahami tugas saya di Soppeng. Kue ultah yang sudah disiapkan Andi Nunu saya ucapkan terima kasih dan tidak bisa saya hadir di Makassar. Saya sangat bersyukur atas pengertiannya semua sahabat dan teman saya. Terima kasih juga atas segala doa terbaiknya buat saya,” kata Supriansa.
“Khusus buat Andi Nunu, terima kasih kue ultahnya. Walau saya tidak bisa mencicipi, tapi saya bisa rasakan ketulusannya menyiapkan acara ultah saya di Makassar walau saya tidak bisa hadiri dan berangkat ke Makassar,” kata Supriansa.
Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, Supriansa sudah melamar Andi Nunu dan sudah mempersiapkan pernikahannya dengan sang pujaan hati.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...