Saturday, December 17, 2016

Trail Advanture di Barru

Ratusan peserta ikut One Day Trail Adventure, Sabtu,17 Desember. Ada peserta dari Kalimantan dan Sulbar ikut dalam kegiatan ini dalam rangka ulang tahun ketiga Berru Trail Community (Betric).
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi oleh Kapolres Barru AKBP Minarto melepas peserta di alun alun Taman Colliq Pujie.
Plt Bupati Barru, Suardi Saleh menyatakan, menyambut baik kegiatan ini. Kegiatan ini lanjut dia menjadi ajang silaturahmi baik kepada rider maupun masyarakat yang dilalui jalur motor trail ini. “Kabupaten Barru ini memiliki potensi wisata dan jalur motor trail yang lumayan bagus, termasuk jalur kereta api yang hanya ada di Barru khususnya Indonesia Bagian timur,” katanya.
Ketua Betric, Muhril menyatakan, kegiatan ini menempuh jalur sepanjang 100 kilometer. Star dan finish di alun-alun Kota Barru. “ini bukan lomba tapi ajang memperkenalkan pariwisata Kabupaten Barru,”ungkapnya.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...