Friday, December 16, 2016

Siswi SMA Bone Sulsel Kelaminnya Berdarah Setelah Sang Sopir Angkutan ,Memperkosanya di Wisma

NA (15), siswi SMA di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengeluh sakit pada alat kelaminnya. Tak hanya itu, alat vitalnya mengeluarkan darah. Dia mengaku menjadi korban pemerkosaan oleh Edi (21).

Akibat dugaan pemerkosaan yang dilakukan Edi, NA melapor ke Polres Bone dengan nomor laporan LP/408/XII/2016/SPKT/RES BONE/SEK.TANETE RIATTANG.

Dalam laporannya, NA mengaku diperkosa Edi di salah satu wiswa di Kota Watampone, Kamis (15/12/2016). Kejadian pemerkosaan pukul 16.00 Wita.

Nahas yang menimpa NA berawal saat Edi, yang merupakan warga Desa Passippo, Kecamatan Palakka, menghubungi NA. Edi yag sehari hari bekerja sebagai sopir angkutan ini mengaku akan menunjukkan kamar kosnya yang akan dikontraknya.

Komunikasi melalui BBM itu kemudian dilanjutkan Edi dengan menjemput korban. Menggunakan sepeda motor, Edi membawa korban ke salah satu wisma.

Tiba di wisma, Edi mengajak korban masuk ke kamar 74. Di dalam kamar itulah, Edi menyetubuhi NA. Akibat pemerkosaan itu, NA mengeluh sakit pada alat kelaminnya yang terus mengalami pendarahan.

NA pun melaporkan Edi, Jumat (16/12/2016), ke Polres Bone atas dugaan pemerkosaan. Hanya saja, tidak diketahui hubungan Na dengan Edi.

SUMBER BACAAN : http://sulsel.pojoksatu.id/read/2016/12/16/siswi-sma-bone-sulsel-diperkosa-di-wisma-kelaminnya-berdarah/

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...