Skip to main content

Roh Korban Pembunuhan Sadis Pulogadung Marah ke Istri Muda Dodi Triono


Paranormal Mbah Mijan melakukan komunikasi gaib dengan roh korban pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Mbah Mijan ingin tahu lebih jauh tentang pembunuhan sadis di Pulomas. Karena itu, dia melakukan meditasi untuk berkomunikasi dengan roh korban pembunuhan sadis di rumah mewah Dodi Triono.

“Dini hari ini, langit tanpa bintang ditempat meditasiku, entah ada apa gerangan, hingga lamunan terus mengajak berjalan ke Pulomas,” cuit Mbah Mijan melalui akun twitternya, Sabtu (31/12).

Menurut Mbah Mijan, perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Kamar mandi kecil tempat menyekap 11 korban (6 orang meninggal 5 selamat) di rumah Dodi Triono, memancarlan energi kesedihan yang sangat kuat.

“Sebelum menyisir kamar mandi berdarah itu, pandangan saya tertuju pada puluhan boneka kecil tanpa busana di kamar Gemma, Astagfirullah,” cuit Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengatakan, Dianita Gemma Dzalfayla (9), korban tewas dalam tragedi itu mengoleksi boneka barbie sangat banyak. Boneka itu terdiam namun seakan sedang mengawasi dan mengganggu pandangan batin Mbah Mijan.

Dikatakan Mbah Mijan, ini adalah hari ketiga pasca pembantaian sadis yang menelan banyak korban. Perampok itu sangat biadab dan membiarkan Gemma terbujur kaku.

Mbha Mijan menyebutkan, berinteraksi dengan roh semua manusia, hanya bisa dilakukan ketika kematiannya tidak wajar, termasuk bunuh diri atau dibunuh dan lain-lain.

“Gemma, Gemma dan selalu Gemma yang terus mengusik batinku, “ya, Gemma ingin bicara, Gemma ingin berkata, Gemma ingin menyampaikan sesuatu,” imbuh Mbah Mijan.

Gemma anak yang polos, kadang kalau berkata apa adanya, termasuk protes keras kepada ayahnya tentang keberadaan ibu muda atau istri ketiga Dodi Triono, Elsya Agnesya Kalangi (19).

“Gemma ingin bicara. Apakah jeritan, tangisan dan kemarahan Gemma ada hubungannya dengan ibu muda dan kematiannya? Sayang, belum sampai tuntas, sudah terbatas,” kata Mbah Mijan.

Manusia, kata Mbah Mijan, memiliki batas waktu saat menembus dimensi lain dengan batinnya, termasuk dia. Mbah Mijan akan kembali melakukan meditasi berkomunikasi dengan roh para korban pembunuhan sadis di Pulomas.

“Sekeji itukah hatimu, walaupun kamu perampok! hati-hati membunuh manusia, nyawa boleh tinggalkan raga, tapi roh semunya akan mendatangimu,” pungkas Mbah Mijan.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo