Saturday, December 24, 2016

Antara Kabar Nikah Siri dengan Sunu dan Kehamilan Umi Pipik

Kabar pernikahan dan bahkan sudah hamil seolah menjadi alasan janda almarhum Ustaz Jefry Al Buchory, Pipik Dian Irawati menghilang dari hadapan publik. Banyak pihak yang masih menunggu kepastian kabar penikahan Umi Pipik, sapaan Pipik Dian Irawati.
Umi Pipik pun juga sudah meliburkan jadwal pengajiannya hingga batas waktu yag tidak ditentukan.
Adik ipar Pipik, Ustaz Fajar Sidik juga mendengar kabar Pipik meliburkan diri. Hanya saja kata dia, alasan kerap meliburkan diri itu, dirinya tak mengetahui.
“Saya nggak tahu, cuma ada info juga dari jemaah kalau pengajiannya diliburkan sementara. Tapi diliburkan karena apa saya nggak tahu,” ungkap Ustaz Fajar Sidik, adik ipar Pipik, dalam sebuah tayangan infotainment.
Menghilangnya Pipik seiring dengan kabar pernikahan yang kembali mencuat ke permukaan. Sejak tahun lalu kabar dinikahi mantan eks vokalis band Matta Sunu Hermaen, Pipik pernah membantah dengan tegas kabar tersebut.
Kontan mendengar pengakuan Ustaz Fajar, lagi-lagi berita langsung menyebar dengan cepat. Bukan lagi isu menikah siri, Umi Pipik bahkan dikabarkan tengah berbadan dua.
“Saya kurang tahu (kabar itu),” katanya lagi.
Lantas bagaimana dengan kabar pernikahan siri Pipik dan Sunu? Meski masih simpang siur kejelasan status Pipik saat ini, keluarga Jefry tetap mendoakan apabila seandainya pernikahan ibu beranak empat tersebut memang benar adanya.
“Mudah-mudahan terus langgeng yah. Bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Kalau Pipik menikah itu saya kurang tahu,” lanjut Fajar.
Ustaz Fajar melanjutkan, hubungan Pipik dengan keluarga besarnya masih terjalin dengan baik. Kendati jarang bertemu, istri kakaknya tersebut masih acap kali berbincang dengan orang tuanya lewat sambungan telepon.
“Cuma kata umi (ibunya) sih suka telepon-teleponan. Biasalah kayak dulu-dulu gitu sama mertua. Nggak ada yang lain,” jelasnya lagi.
Hingga kini, Pipik belum memberikan klarifikasi lebih lanjut perihal gosip kehamilannya.
Seakan bungkam dan menghindar dari awak media, dia tidak dapat dijumpai baik di kediamannya di Bintaro maupun Tanah Kusir.
Beberapa waktu lalu, kabar pernikahannya juga sampai ke telinga Pipik. Ibu empat anak ini membantahnya.
“Kabar dari mana itu? gosip itu. Nggak ada, gosip itu, terserah kalian mau gos­ipin apa,” bantah Pipik, kala itu.
Kabar kedekatan Pipik dan Sunu memang sudah terlihat sejak Mei 2015 silam, saat keduanya bersama dengan Ray Nineball terlibat dalam proyek single religi berjudul Innallaha Ma’anna.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...