Skip to main content

Siswi SMA asal Kelurahan Botu, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo Diduga Menjadi Korban Perkosaan


Gorontalo yang berjulukan negeri Serambi Madinah dilanda krisis ahlak. Tidak hanya kasus pencurian dan perjudian yang marak di kalangan masyarakat. Tapi juga kasus kekerasan sekesual terhadap anak. Dari hari ke hari, anak dan remaja perempuan yang menjadi korban perilaku asusila itu terus bertambah.

Kali ini yang menjadi korbannya adalah seorang siswi SMA asal Kelurahan Botu, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, sebut saja Mawar (17). Ia diduga diperkosa ML, pria berusia 38 tahun, yang nota bene adalah tetangganya sendiri di Kelurahan Botu.

Ironinya lagi, ML diduga bukan hanya sekali melakukan kekerasan asusila itu. Tapi sudah 6 kali. Mawar takut buka mulut karena diancaman ML akan dibunuh.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post menyebutkan, dugaan pemerkosaan yang dilakukan ML terhadap Mawar terakhir dilakukannya (ML,red) pada 20 Agustus 2016. Kala itu Mawar lagi sendirian di rumahnya.

Kedua orang tua angkatnya sedang pergi ke pesta pernikahan. Mawar memang hanyalah anak angkat. Orang tua kandungnya sudah meninggal.

Saat gadis berambut lurus itu sedang sendirian, tiba-tiba saja, ML datang. Selama ini, pria yang sehari-harinya menarik bentor itu bebas berada di rumah Mawar. Orang tua angkatnya tak menaruh curiga sedikit pun terhadap ML.

ML yang melihat Mawar sendirian malam itu, tak mau menyia-nyiakan kesempatan.
Ia kemudian mengajak Mawar untuk bermesraan. Ajakan ML tersebut ditolak mentah-mentah oleh Mawar. Namun, lagi-lagi kekerasan menjadi jalan bagi ML.

Diduga karena Mawar menolak, ML kemudian menarik Mawar secara paksa ke dalam kamar. Keduanya sempat adu jotos. Namun, Mawar yang lemah lunglai itu, tak bisa berbuat banyak. ML berhasil menyekapnya dan mengancam akan membunuh Mawar jika tidak melayani nafsu bejatnya itu.

Akhirnya Mawar kembali pasrah. ML pun dengan leluasa berwisata diatas tubuh Mawar.
Aksi yang dilakukan ML tersebut bukan baru kali itu saja. Melainkan sudah 6 kali. Hanya saja, Mawar terus mendiamkan aksi jahatanya itu karena takut dengan ancaman.

Hingga akhirnya Sabtu, (24/9), Mawar yang terus dihantui ketakutan memilih lari dari rumah orang tua angkatnya. Ia balik ke kampung, tempat ia dahulu dibesarkan oleh orang tua kandungnya di Paguyaman, Kabupaten Boalemo.

Hilangnya Mawar dari rumah membuat orang tua angkatnya panik. Mereka kemudian menghubungi Mawar dan menanyakan alasan lari dari rumah. Dari sinilah Mawar akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan perbuatan ML yang selama ini dilakukan kepadanya.

Mendengar cerita itu, orang tua Mawar langsung naik darah. Mereka kemudian menghubungi salah satu keluarga mereka dan bersama-sama menuju Kantor Polres Gorontalo. Mereka mengadukan perbuatan ML yang diduga memperkosa Mawar.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto melalui Kasat Reskrim AKP Tumpal Alexander mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi sembari mengumpulkan sejumlah alat bukti lainnya.

“Korban sudah kita visum untuk kelengkapan alat bukti,” ujarnya. Selanjutnya kata Tumpal, pihaknya akan segera memanggil terduga pelaku. “Untuk sementara kasus ini masih kita selidiki. Jika pelaku terbukti akan kita beri sanksi tegas,” tandasnya

SUMBER BACAAN " http://hargo.co.id/baca.berita.abang-bentor-diduga-perkosa-siswi-sma/2

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo