Skip to main content

15 ARTIS INDIA PALING HOT

ndustri perfilman Bollywood tidak hanya dikuasai oleh artis-artis dari daerah utara India saja. Ada banyak aktris yang datang dari bagian selatan India, seperti Mumbai, Bengalore, dan Chennai yang mampu menunjukkan kualitas yang cukup bagus dalam berakting. Tak hanya berbakat, artis-artis ini juga memiliki kecantikan  dan keseksian yang luar biasa.

Dalam artikel ini, Top10Artis akan menyajikan artikel tentang 15 aktris India Selatan paling hot. Mereka tak hanya membintangi film-film nasional berbahasa Hindi, namun juga film-film lokal berbahasa Tamil, Telugu, Malayalam, dan masih banyak lagi. Langsung saja, berikut daftarnya:


15. Trisha Krishnan


Trisha Krishnan mulai dikenal pecinta film Bollywood ketika ia memenangkan kontes Miss Madras pada tahun 1999. Gadis cantik ini harus menunggu tiga tahun sebelum memperoleh peran sebagai tokoh utama dalam film "Mounam Pesiyadhe". Di tahun 2010, Trisha mendapatkan kesempatan untuk tampil di sebuah film Bollywood bersama dengan Akshay Kumar, salah satu aktor India paling populer. Trisha tak hanya dikenal sangat cantik, namun juga seksi dan menggoda.


14. Ileana D'Cruz


Penampilan debutnya cukup mengesankan. Ileana mengawali karir sebagai seorang aktris di tahun 2006 di sebuah film berbahasa Telugu berjudul "Devadasu." Penampilannya tersebut mengantarkannya memenangkan penghargaan "Best Film Debut" dari Filmfare. Sejak saat itu, ia secara rutin tampil di berbagai film-film Tollywood (industri film India khusus untuk film berbahasa Telugu) dan di tahun 2012 mendapat kesempatan untuk tampil dalam film Bollywood pertamanya.


13. Priyamani


Aktris yang banyak tampil di film-film berbahasa Tamil ini memang dikenal sangat berbakat. Penampilan perdananya di industri film India membawa Priyamani memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik tahun 2006. Hanya berselang dua tahun kemudian, ia kembali mendapat penghargaan sebagai "Best Actress" dalam filmnya yang berjudul Thirakkatha. Selain film-film berbahasa Tamil, Priyamani juga beberapa kali membintangi film berbahasa Kannada.


12. Shradha Arya


Berbicara soal kecantikan, Shradha Arya mungkin bisa disebut sebagai salah satu aktris India Selatan paling cantik saat ini. Ia memiliki rambut yang indah dan mata yang seolah-olah mampu menghipnotis setiap pria. Tak hanya itu, Shradha juga tak segan-segan tampil dalam berbagai pemotretan yang cukup hot. Kombinasi antara kecantikan, keseksian, dan bakat akting yang dimilikinya membuatnya menjadi salah satu Most Wanted Woman di India.


11. Asin Thottumkal 


Mengawali karirnya di industri film India Selatan, Asin Thottumkal sudah mulai menempatkan dirinya di jajaran elit aktris Bollywood. Ia memulai karirnya sebagai seorang aktris dalam film Malayalam yang berjudul "Narendran Makan Jayakanthan Vaka." Perannya dalam film tersebut tidak terlalu menonjol, dan Asin baru bisa mendapatkan perhatian publik ketika tampil dalam sebuah film berbahasa Telugu yang berjudul "Amma Nanna O Tamila Ammayi" di tahun 2003.


10. Anushka Shetty


Aktris yang satu ini berasal dari state Karnataka dan memulai karir aktingnya di tahun 2005. Ia banyak tampil di berbagai film box-office berbahasa Telugu bersama aktor-aktor besar. Tak hanya berprofesi sebagai seorang aktris film, Anushka juga bekerja sebagai seorang instruktur yoga. Ia memperoleh gelar Bachelor of Computer Application dari sebuah universitas besar di Bangalore. Hingga saat ini, ia sudah membintangi lebih dari 20 film India Selatan.


9. Hansika 


Mengawali karirnya sebagai seorang aktris cilik, Hansika saat ini dikenal sebagai salah satu aktris wanita paling hot di India. Ia banyak membintangi film-film berbahasa Telugu, dan penampilan debutnya di film "Desamuduru" membuat Hansika memperoleh penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik dari Filmfare. Melihat usianya yang saat ini masih relatif muda, Hansika mempunyai potensi besar untuk menjadi salah satu artis paling top di industri film India Selatan.


8. Bhavana Menon


Mengawali karirnya di usia remaja, Bhavana Menon hingga saat ini bisa dianggap sebagai salah satu aktris tersukses di India Selatan. Ia sudah membintangi lebih dari tujuh puluh film, sebagian besar sebagai pemeran utama. Tak heran jika kemudian Bhavana memiliki jutaan fans yang tersebar di seluruh India. Para fans tersebut tak hanya mengagumi talenta yang ia miliki, namun juga aura kecantikan dan keseksian yang sangat kuat dari artis yang satu ini.


8. Samantha Ruth


Lahir di tahun 1987, Samantha adalah seorang aktris India selatan yang diprediksi mampu menuai sukses gemilang di industri film Bollywood. Ia memulai debutnya di tahun 2010, setelah sebelumnya lebih aktif bekerja sebagai seorang model. Ternyata, penampilan Samantha sebagai seorang model sangatlah sukses. Salah satu prestasi terbesarnya dicatatkan pada tahun 2013, di mana filmnya yang berjudul "Attarintiki Daredi" berhasil mendapatkan jumlah pemasukan terbesar dalam sejarah film Telugu.


7. Shruti Hassan 


Shruti Hassan tak hanya memiliki wajah yang sangat manis, namun juga talenta di bidang seni yang sangat tinggi. Wanita ini tak hanya berprofesi sebagai aktris, namun juga model, penyanyi, dan pencipta lagu. Talenta yang ia miliki ini membuat Shruti dengan mudah meraih sukses di industri film India. Debut aktingnya dimulai pada tahun 2009, dan sejak saat itu popularitasnya terus menanjak dan ia diprediksi menjadi artis India Selatan paling bersinar dalam jangka waktu lima tahun ke depan.


6. Tapsee Pannu


Mengawali karirnya sebagai model, Tapse terjun ke dunia akting pada tahun 2010. Keputusannya terbilang tepat, karena film-film yang ia bintangi ternyata sangat laris di pasaran. Selain karena faktor kemampuan akting yang dimilikinya, sensualitas yang ditampilkan oleh Tapsee dalam film-filmnya juga berperan penting dalam mendongkrak popularitasnya. Prestasi terbesarnya antara lain adalah memenangkan enam penghargaan dalam National Film Award tahun 2010.


5. Kajal Aggarwal


Wajah manisnya sudah sering menghiasi berbagai poster film lokal maupun nasional. Kajal Aggarwal lahir di tahun 1985 dan sudah memulai karir sebagai seorang aktris sejak masih berusia 19 tahun. Dengan lebih dari dua puluh film yang sudah dibintanginya, saat ini Kajal dikenal sebagai salah satu artis India Selatan paling populer. Tak hanya berbakat dan cantik, Kajal juga dikenal sangat anggun dan memiliki pembawaan seperti seorang putri raja.


4. Tamannaah Bhatia


Usianya memang masih cukup muda, namun Tamannaah Bhatia dikenal sebagai salah satu aktris paling disegani di India Selatan. Lahir pada tahun 1989, artis cantik ini sudah mulai bekerja sebagai bintang film India sejak masih berusia 15 tahun. Bakat aktingnya memang sudah terlihat sejak muda, karena Tamannaah sangat aktif berakting dalam berbagai acara-acara di sekolahnya. Salah satu penghargaan paling bergengsi yang pernah diterimanya adalah sebagai "Best Actress" untuk kategori film Telugu di tahun 2009.


3. Shriya Saran


Tak hanya di bagian Selatan, Shriya Saran layak menyandang predikat sebagai aktris paling seksi di India. Lahir pada tahun 1982, aktris yang satu ini mengawali karirnya di sebuah film Telugu yang berjudul "Ishtam" di tahun 2001. Penampilannya ternyata mendapat sambutan positif dari publik, membuat ia secara rutin tampil di berbagai film-film India Selatan. Tak hanya itu, Shriya juga menjadi brand ambassador berbagai produk kecantikan dan kesehatan di India.


2. Namitha


Aktris yang satu ini dikenal sebagai Pamela Anderson dari India. Memang, Namitha memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi, ukuran payudara yang besar, dan kecenderungan untuk berakting dalam film-film bertema sensual. Lahir di Gujarat pada tahun 1981, Namitha mengawali karirnya di tahun 2002. Sebelumnya, ia sudah cukup dikenal oleh publik karena telah sering memenangkan berbagai macam kontes kecantikan di seluruh India.


1. Nayanthara


Lahir di tahun 1984, Nayanthara adalah seorang wanita India Selatan yang banyak berakting di film-film berbahasa Tamil dan Telugu. Ia mengawali karirnya di tahun 2005 dan pada tahun yang sama pula langsung berhasil meraih popularitas yang cukup tinggi. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Nayanthara juga memiliki tubuh yang atletis, ramping, namun terlihat seksi. Karena keindahan tubuhnya, banyak media yang menjulukinya sebagai salah satu artis India Selatan terseksi sepanjang masa.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo