Skip to main content

9 Nama Sinden OVJ Terbaru

Yuk bahas mengenai 9 Sinden cantik Opera Van Java OVJ terbaru 2013. Ya, memang ada beberapa Sinden Opera Van Java OVJ yang baru masuk di tahun 2013. Selebumnya memang ada beberapa Sinden OVJ seperti Dewi Gita, Winda Viska Ria dan Rina Noise yang menjadi Sinden OVJ. Namun Rina Noise keluar dari Sinden OVJ dan digantikan oleh Desy Fatmawati Paramita atau yang lebih dikenal dengan Sinden Echa Paramitha menjadi sinden baru Opera Van Java OVJ. Pada tahun 2012 hingga tahun 2013 Opera Van Java OVJmemang merekrut beberapa Sinden Baru yang cantik cantik. 

Beberapa penyanyi cantik yang memiliki suara bagus dipercaya untuk menjadi Sinden OVJ terbaru. Penyanyi Sri Rizki Nuryulianti atau dikenal dengan Sinden Kiki Nuryuliantimenjadi salah satu sinden cantik Opera Van Java OVJ. Hingga saat ini Kiki Nuryuliantimasih menjadi sinden OVJ. Dulu juga nama penyanyi cantik Nindy sempat menjadi Sinden Opera Van Jaya yang baru, namun sinden yang memiliki nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda  tak bertahan lama menjadi Sinden OVJ. Setelah Nindy keluar dari Sinden Opera van Java muncul beberapa Sinden baru sepertiShinta Rosari dan Giselle Anastasia. 

Nama calon istri Gading yakni Sinden Gisellemenjadi salah satu sinden cantik idola para pemirsa Opera Van Java OVJ. Ya, selain Echa Paramitha dan Kiki Nuryulianti, Giselle Anastasia memang sering menjadi Sinden OVJ bersama dengan sinden lama Sinden Dewi Gita istri dari Armand Maulana. Pada acaraSahurnya Opera Van Java atau Sahurnya OJV ada sinden baru yakni Sinden Denada. Kalian yang suka lagu dangdut pasti tau tentang Sinden Denada. Artis cantik yang memiliki nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu memang sudah beberapa kali menjadiSinden di Sahurnya Opera Van Java OVJ.

Sinden Shinta Rosari OVJ

Memang beberapa sinden Opera Van Java OVJ ada beberapa yang sudah menikah. Namun ada juga beberapa sinden Opera Van Javayang masih single dan ada juga Sinden OVJ yang akan menikah. Sinden OVJ yang akan menikah adalah Winda Viska Ria dan Sinden Giselle Anastasia. Sedangkan Sinden OVJ yang berumur paling muda adalah Sinden Nindy dan Sinden Shinta RosariSinden OVJ yang paling cantik adalah Sinden Giselle, Sinden Shinta dan Sinden Echa.Berikut ini saya akan memberikan informasi daftar nama-nama sinden Opera Van Java OVJ yang masih menjadi Sinden di OVJ atau yang pernah menjadi Sinden di Opera Van Java OVJ TransTV.

Daftar Nama Sinden Opera Van Java OVJ: 
1.Sinden Sri Rizki Nuryulianti "Kiki Nuryulianti"
2. Sinden Winda Viska Ria
3. Sinden Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan
4. Sinden Gisella Anastasia
5. Sinden Dewi Gita
6. Sinden Desy Fatmawati Paramita "Echa Paramitha"
7. Sinden Anindia Yandirest Ayunda "Sinden Nindy"
8. Sinden Shinta Rosari
9. Sinden Rina Noise

Yaps, itulah beberapa nama Sinden Cantik OVJ yang terbaru dan Sinden yang lama. Semoga informasi artikel tentang 9 daftar nama sinden cantik Opera Van Java terbaru bisa bermanfaat untuk Anda.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo