Skip to main content

Resume Data saya sebagai PTK

Resume Data saya sebagai PTK
Top of Form
Biodata diri
Nama
NURAENI
NIK
7311047112600002
Lahir
31 Desember 1960
di MANGKOSO BARRU
J. Kelamin
Perempuan
Ibu kandung
NURMANG
Agama
Islam
Pernikahan
Sudah Menikah
Informasi Kontak
Alamat rumah
Jalan Usman Sani No.88 Mangkoso
Dukuh , Dusun
Kab. Barru, Prov. Sulawesi Selatan
90752
Telpon
-
Selular
085299076065
Email
nuraenisamad01@gmai.com
Data Keluarga
No
Nama
Pekerjaan
1
MUHAMMAD SAID
NIK: 731104180267002
PNS 
NIP: 196702181999031004
Data Anak
No
Nama
Sekolah
1
MUHAMMAD ANIS SAPUTRA
NIK: 731104300699001
Lahir: 30/05/1999
Sekolah Menengah Atas
Thn. Masuk: 2013
2
FACHRUL ACHSAN SAPUTRA
NIK: 7311040702020001
Lahir: 07/02/2002
Sekolah Menengah Pertama
Thn. Masuk: 2013
Data Kepegawaian & Pekerjaan
Sebagai Pegawai
Status
CPNS
TMT
1 Maret 1984
Nomor SK.
45260 /C/K IV.1/1984

Sebagai PNS
NIGK
196012311984032074
TMT PNS
1 Oktober 1985
Nomor SK. PNS
11826/IO6.1/C.41.85.
Golongan
IVa - Pembina
TMT Gol.
1 Oktober 2007
Nomor SK. Gol.
PD 823 4 - 44
Sebagai Pendidik / Guru
TMT
1 Maret 1984
Nomor SK.
45260 /C/K IV.1/1984.
Mapel / Guru Kelas
Bahasa Indonesia (dan Sastra)
Mapel Lain
Nomor Sertifikat
240808704904
Bid. Studi Sertifikat
Bahasa Indonesia (dan Sastra)
Badan Sertifikasi
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
Tahun Sertifikat
2008
Riwayat Mengajar
di SMPN 1 MALLUSETASI
No
Mapel
Keterangan
1
Bahasa Indonesia (dan Sastra)
Tingkat 8
Semester 1
Th. Ajaran 2012/2013
Jam per minggu: 24
2
Bahasa Indonesia (dan Sastra)
Tingkat 8
Semester 2
Th. Ajaran 2012/2013
Jam per minggu: 24
Riwayat Pendidikan
Pendidikan Dasar
Nama Sekolah
SEKOLAH DASAR NEGERI TELADAN MANGKOSO
Lokasi
Kab. Barru, Prov. Sulawesi Selatan
Status
Negeri
Tahun
1968 s/d 1973

Pendidikan Tertinggi (yg telah diselesaikan)
Nama Sekolah
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM DARUL DA'WAH WAL-IRSAD MANGKOSO BARRU
Jenjang
S1
Lokasi
Kab. Barru, Prov. Sulawesi Selatan
Status
Swasta
Merupakan LPTK?
Ya
Fakultas
TARBIYAH
Jurusan
TARBIYAH/PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Tahun
2005 s/d 2007
Gelar
S.PdI

Saya menyatakan bahwa data yang saya isi diatas telah sesuai dengan kondisi terbaru danberdasarkan dokumen legal yang benar.
Apabila saya
 terbukti memberikan data yang tidak benar, saya bersedia dikenakan sanksi administrasi dan pidana sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo