Skip to main content

CERITA TENTANG LIBURAN SEKOLAH

Pada tanggal 7 Juli 2012 kami sekeluarga pergi ke sawah kakek saya yang berada di gunung cisalak, Bogor. Awalnya rencana berlibur kali ini direncanakan oleh kakek saya yang ingin berlibur di sekitar Bogor saja, sebab selain biaya yang lebih murah -- di daerah ini juga masih banyak bukit dan tempat-tempat indah lainnya.

Kami berangkat dari rumah kakek saya menuju daerah persawahan di Cibereum, perjalanan menuju kesana tidaklah terlalu sulit karena memang relatif dekat dengan kota bogor. Kemudian kami sampai disana pukul 2 siang, dikarenakan saat kami tiba pas hari tengah hujan, sehingga aku memutuskan untuk bermain kartu bersama sepupu yang lain. Setelah hujan reda saya kemudian mencoba untuk menggambar, dan setelah gambar selesai kami kemudian pergi memancing bersama.

Ketika hari sedah malam, akhirnya kami pulang dari kolam tempat memancing, dan setelah itu kami memutuskan untuk mandi dan makan malam. Pada malam itu kakek saya membakar singkong hasil panen tadi pagi, rasa singkong itu enak sekali dan baru pertama kali inilah aku mencoba untuk memakan singkong bakar. Setelah acara membakar singkong selesai, akhirnya kami pergi tidur.

Esoknya saya bangun telat, karena semua saudara saya semuanya sedang berjalan-jalan di area sawah, jadi saya menyusulnya. Segar sekali rasanya menikmati udara pagi pegunungan dan pemandangan alam disana dan membuat pikiran juga turut ikut segar. Setelah lelah berjalan disawah akhirnya kami memutuskan untuk sarapan pagi dengan nasi uduk yang tadi pagi sudah dibeli. Setelah sarapan kami beristirahat sejenak dan kemudian kembali bermain sambil mandi di saluran irigasi sawah.

Setelah bosan bermain sambil mandi di saluran irigasi, akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Setelah sampai di rumah aku langsung menonton TV. Karena kebetulan saat ini sedang liburan, sehingga banyak film bagus.

Setelah menonton TV kami memancing, karena tidak ada umpan pekerja disitu memberitahu saya kalau ikan di empang sawah situ suka makan daun jadi saya mencobanya, setelah mencoba, berhasil aneh tapi cukup efektif. Setelah memancing hingga jam 12 akhirnya kami memutuskan untuk makan siang dan setelah makan siang selesai acara memancing kami lanjutkan kembali.

Acara memancing lanjutan tidak berlangsung lama, sebab hujan kembali turun. Kami akhirnya memutuskan pulang dari memancing, dan setelah sampai di rumah saya kembali melanjutkan untuk menggambar.

Setelah hari sudah sore saya mandi dan membakar jagung hasil panen tadi siang. Acara membakar jagung berlangsung hingga malam. Disamping api unggun di tengah dinginnya malam disini sungguh enak. Sambil menyantap jagung hasil tanam sendiri, saya akhirnya dapat merasakan kehidupan ibu saya waktu kecil dulu. Setelah makan malam, akhirnya kami semua pergi untuk tidur.

Hari ini kami sekeluarga pulang ke cibubur dan beristirahat karena besok kami akan pergi lagi menginap di Ancol, jadi setelah beres-beres barang di rumah yang berada di sawah, kami berpamitan dan menuju ke rumah di Cibubur. Di Cibubur capek sekali rasanya makanya kami disuruh istirahat karena besok masih harus pergi lagi.

Esoknya kami di drop oleh ayah saya di hotel Mercure untuk menaruh barang dan menunggu saudara saya yang lain dari Bogor. Setelah mereka semua datang saya dan sepupu saya menaiki perahu yang berada di Ancol, ternyata walaupun laut disana sudah kotor karena sampah disana masih banyak tapi ikan yang besar masih bertahan hidup di dasar pantai.

Setelah melihat pemandangan laut di Ancol kami menyewa sepeda tapi kami naik sepeda pada pukul 12 siang. Karena hari cukup panas pada saat itu jadi kami sekedar naik sepeda mengelilingi pantai karnaval Ancol.

Setelah lelah berkeliling akhirnya kami makan siang dan setelah itu pergi menuju hotel karena setelah ini kami mau berenang. Setelah sampai di hotel kami langsung ganti baju dan langsung berenang. Saat berenang kami bermain bola air dan terjadi pertandingan sengit antara kubu saya dengan saudara saya yang lain. Akhirnya kubu saya menang dengan skor 40-39 , setelah lelah bermain bola air kami mandi dan bermain di mimo club sambil menungu makan malam. Ketika maghrib tiba kami sekeluarga makan Pizza Hut di sebelah bandar Jakarta. lalu setelah makan kami pergi tidur.

Esoknya kami sekeluarga pulang ke Cibubur, setelah sampai disana kami langsung bersiap-siap karena lusa saya pergi ke Bogor lagi untuk menghabiskan hari libur bersama saudara yang lain , jadi di rumah kami hanya sekedar beristirahat saja karena selain untuk mencegah sakit masih banyak rencana liburan yang belum terlaksana jadi di rumah saya hanya menonton TV ataupun bermain game dan bermain kerumah saudara.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo