Jumat, 10 Mei 2013

ULAR BERKEPALA TUJUH DI BANTIMURUNG HANYA HOAX




Ikut prihatin dan sedih ketika beberapa waktu yang lalu saya mendapat Broadcast atau biasa disingkat dengan BC via Blackberry Massanger di BBM saya. yang berisi pesan dan Link Gambar yang menunjukkan sebuah Ular Cobra berkepala tujuh yang terdapat di Permandian Alam Bantimurung.

Pertama kali melihat isi Broadcast dan link gambar tersebut saya langsung tidak percaya, "kenapa?" karena gambar Ular yang terdapat pada link Broadcast tersebut sudah sering saya lihat di Internet jauh sebelum isu isu Broadcast Murahan" tersebut beredar dan membuat pengungjung salah satuObjek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan makain hari kian sepi dari para pelancongnya.

Sebagai warga Kab. Maros yang dimana Bantimurung sudah menjadi icon Pariwisata, maka tentu saya akan MEMBANTAH Isu murahan tersebut, karena memang sejatinya Isu Ular Berkepala Tujuh itu memang tidak ada di Bantimurung.

Gak percaya kalo isi Broadcast itu hanya Hoax atau isu Murahan ? Coba dech sobat Y2 perhatikan gambar dibawah ini yang saya dapat dari Om Google dimana gambar Ular Berkepala Tujuh hanya tipu muslihat menggunakan jasa Aplikasi Photoshop :

Ular berkepala satu, tiga dan tujuh

Gimana sob, udah percayakan kalo Ular Berkepala Tujuh cuman hoax alias Broadcast BBM Murahan yang awalnya cuman ular berkepala satu lalu menjadi kepala tiga, tujuh dan seterusnya. Bahkan ada yang lebih menyeramkan sekaligus lucu nich sobat ular yang saya sendiri gak tau tuch berkepala berapa.

Gak tau kalo ini ular berkepala berapa ya?

Oke Jadi diakhir postingan saya ini, saya cuman pengen ngajak buat sobat-sobat Y2 dimanapun kalian berada kalo punya rencana berkunjung dan berwisata ke Permandian Alam Bantimurung jangan pernah ragu dan takut lagi ya sob, soalnya isu Ular Berkepala Tujuh itu cuman isu palsu belaka jadi jangan percaya dengan isu murahan yang kayak gituan sob.