Skip to main content

Totalitas Suporter

 Kelompok suporter menjanjikan dukungan total kala Pasukan Ramang menjamu Semen Padang FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu 5 Mei besok. Ribuan suporter akan dikerahkan untuk "membakar" semangat bertanding Andi Oddang dkk.
    
Kelompok suporter Laskar Ayam Jantan sudah jauh hari telah mempersiapkan segala hal untuk pertandingan melawan Kabau Sirah--julukan Semen Padang FC. Sebagai salah satu laga terbesar yang dihadapi Pasukan Ramang, suporter akan memberikan dukungannya.

"Saat hadapi Rembang (PSIR Rembang) sudah kita buktikan. Tapi kali ini pastinya dukungan harus lebih besar," ujar Uki Nugraha dari Laskar Ayam Jantan, Jumat 3 Mei.

Daeng Uki melanjutkan, suporter dan seluruh masyarakat tentu sangat menginginkan kemenangan pada pertandingan ini. Olehnya itu, dia mengharapkan dukungan datang bukan hanya dari suporter, tetapi juga dari seluruh kalangan masyarakat.

"Kami dari suporter akan memberikan dukungan total. Tapi semua yang ada di stadion juga harus demikian. Kita bermain di kandang, dan itu harus dimanfaatkan," katanya.

Andi Syam Paszwah alias Coklat dari kelompok suporter The Maczman, menjanjikan seluruh sektor The Maczman di kota Makassar akan berdatangan ke stadion. Ribuan suporter ini diharapkan bisa memompa semangat pemain. 

"Iya, saya bisa jamin itu. Kami akan mendukung tim sepanjang laga," ucapnya.

Sadakati Sukma dari kelompok suporter Red Gank, meyakinkan pemain jika suporter akan selalu mendukung bagaimana pun kondisi tim. Ini adalah momentum penting tim dalam menjalani kompetisi musim ini. Semen Padang FC adalah tim yang kuat, jika mampu dikalahkan tentunya akan membawa pengaruh positif bagi tim.

"Kita sudah lama menantikan Semen Padang. Akan ada kejutan buat mereka. Tentunya itu akan diwujudkan dalam bentuk dukungan sepanjang pertandingan. Saya jamin lebih ramai saat lawan Rembang," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Petar Segrt, sejak jauh hari memang telah meminta dukungan total dari suporter. Dia mengharapkan semangat tim akan meningkat dengan adanya dukungan suporter yang datang langsung ke stadion. Dia menyebut suporter sebagai pemain ke-12 yang akan mengawal sepanjang pertandingan.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo