Skip to main content

MERAWAT PAYUDARA




Manusia memang tidak pernah puas. Banyak wanita di dunia ini yang merasa belum cukup cantik dengan kondisi tubuhnya sekarang, mereka merasa banyak  saja yang kurang, kurang cantik lah, kurang putih lah, kurang langsing lah, payudaranya kurang besarlah. Untuk kasus terakhir ini begitu banyak wanita yang berlomba-lomba ingin membesarkan payudaranya. Berbagai cara membesarkan payudara pun dilakukan.

Padahal seperti kita ketahui ukuran ideal sebuah payudara itu tidak bisa disamaratakan. Untuk si A mungkin payudara berukuran 34 saja sudah cukup bagus, namun bagi si Bukuran 34 bisa berarti terlalu kecil dan bagi si C yang berbadan mungil mungkin ukuran 34 itu sudah sangat besar, makanya untuk ukuran ideal payudara adalah relatif, tergantung kondisi tubuh masing-masing si pemilik payudara.Bagaimana besar badannya, tinggi badannya dan sebagainya.


Seperti banyak kita lihat, para wanita di dataran asia timur seperti Korea, Jepang, China dn Taiwan memiliki rata-rata berpayudara kecil, sehingga dari negara-negara inilah banyak berkembang berbagai produk dan metode atau cara membesarkan payudara. Berbagai metode pun mulai di kenalkan kepada masyarakat begitu juga dengan produk pembesar payudara yang beredar luas sampai ke Indonesia. Tapi tahukah anda, metode dan cara membesarkan payudara ini tidak selamanya aman. Ada berbagai prosedur pembesaran payudara yang kita kenal seperti bedah plastik dengan teknik implantasi silikon gel ke area payudara yang ingin dibesarkan serta berbagai jenis bedah plastik untuk payudara yang memang sangat berkembang pesat di negara-negara maju ini.

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa payudara adalah aset berharga bagi wanita, selain untuk penampilan dan daya tarik, payudara juga sangat berguna untuk menyusui. Banyak wanita tergiru dengan cara membesarkan payudara yang instant, seperti mengkonsumsi obat-obatan alami, kimia dan melakukan operasi pembedahan radikal yang tentu saja akan beresiko besar.

Beberapa cara membesarkan payudara yang aman sebenarnya masih banyak dilakukan masyarakat, yang tidak menggunakan obat-obatan kimiawi, dan tidak memerlukan tindakan operasi. Sebenarnya teknik dan cara membesarkan payudara bukanlah hal susah dan mahal, beberapa ahli dan terapist malah menawarkan beberapa cara membesarkan payudara cukup dengan menggunakan ramuan herbal  yang bisa dipercaya membesarkan payudara. Di antaranya ada beberapa :

1. Metode pijat payudara

Metode ini adalah cara membesarkan payudara yang berukuran kecil dan dirasa belum cukup oleh pemiliknya. Cara ini bisa memperbesar payudara beberapa cup lebih besar dan memperbaiki bentuk payudara yang kendor. Cara pemijatan payudara ini bertujuan meningkatkan pertumbuhan payudara dengan melancarkan aliran darah ke payudara sehingga sirkulasi darah dan jaringan pertumbuhan payudara dapat bekerja maksimal  sehingga payudara bisa tumbuh sehat dan lebih kencang.

Pijat payudara harus hati-hati. Pijat payudara juga bermanfaat mencegah resiko kanker payudara. Anda bisa melakukan pijat payudara ini selama 30 menit dalam sehari sebelum tidur dengan menempatkan kedua telapak tangan anda di kedua payudara, pijat payudara kanan memutar searah jarum jam dan payudara kiri berlawanan arah jarum jam, lakukan minimal 300 putaran per hari.

2. Cara membesarkan payudara dengan kacang panjang, yaitu tumbuk halus kacang panjang, sebelumnya kompres dulu payudara menggunakan handuk hangat, di usap perlahan sambil sedikit di pijat. Jika sudah di kompres, baru payudara dibaluri bubuk halus kacang panjang tadi secara merata keseluruh bagian payudara dan biarkan selama 3 jam. Setelah itu bersihkan payudara anda dengan air biasa. Jika anda lakukan rutin 3 kali dalam seminggu maka secara perlahan ukuran payudara anda akan bertambah dan kekencangannya pun semakin bagus.

3. Cara membesarkan payudara dengan menggunakan daun sirih, caranya ambil beberapa lembar daun sirih yang masih muda dan hijau, baluri daun sirih dengan minyak kelapa, kemudian panaskan dengan lilin, jika sudah hangat, daun sirih tadi bisa di tempelkan ke payudara anda, tunggu sampai mengering dan ulangi lagi. Lakukan dengan rutin dan anda akan sukses membesarkan payudara.

4. Anda tahu buah labu? Kupas labu, rebus hingga lembek, kemudian di peras selagi masih hangat dan oleskan ke payudara selama lebih kurang 20 menit, lakukan rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu

5. Dengan putih telur anda juga bisa membesarkan payudara caranya oleskan putih telur pada sekitar area payudara dan biarkan mengering, ini juga berfungsi untuk mengencangkan payudara yang sudah mulai kendor. Lakukan rutin 3 kali seminggu.

6. Beberapa orang jaman dulu menganjurkan cara membesarkan payudara dengan meminum air didihan nasi sebelum tidur malam, biasanya resep ini manjur.

7. Dan hal alami lain yang aman dan bisa di lakukan kapan saja untuk membesarkan payudara adalah dengan selalu menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga, jangan biarkan tubuh kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, istirahat harus cukup, dan selalu mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Biasakan menjaga pola makan yang sehat dan terbebas dari makanan junk food.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo