Skip to main content

Kebenaran Adam Sebagai Manusia Pertama


Munkin kita sendiri pernah bertanya-tanya dalam hati kepada diri kita, siapa sih manusia pertama dimuka bumi ini. Apakah Nabi adam.Terus bagaimana dengan Teori evolusi darwingyang memang dikenal di seluruh dunia tersebut. sebagian orang berpendapat Teori darwin ada benarnya. Namun tidak sedikit orang yang berpendapat Bahwa Nabi Adamlah manusia Pertama.Pertanyaan ?? Bisakah anda membuktikan Nabi adam atau munkin Teori darwin yang jadi kebenarannya.pertanyaan konyol inilah yang menjadi Topik pembahasan saya.konyol karena memang tidak ada yang bisa memberikan Fakta, dan bukti nyata saat ini. Hanya Alquran Pedoman Pengetahuan Kita.

Manusia adalah salah satu Makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna dibandingkan dengan makluk2 lainnya. Dengan segala kelebihan yang diberikan sang khalik manusia mampu menciptakan sesuatu yang tak mampu diciptakan makhluk lain.Pada dasarnya.Ilmu pengetahuan yang memang menjadi pertanyaan setiap orang telah terjawab lama dalam Alquran. Alquran adalahpembawa kebenaran. Percaya atau tidak orang yang tidak beriman terhadap alquran sekalipun membawa bukti kebenaran bahwa alquran memang tidak dapat dibantahkan dengan ilmu pengetahuan yang ada didalamnya .Dan pada topik ini saya mengacu pada kebenaran Adam sebagai Manusia pertama yang ada di muka bumi ini.
Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwa  Postingan ini untuk mengikuti Kompetisi Blog Mama Cake Munkin anda pernah mendengar Film Little Big Bite for a bigger soul! Sebuah film drama comedy pop urban tentang perjalanan sehari semalam dari tiga orang sahabat (Ananda Omesh sbg RAKHA, Boy William sbg WILLY & Arie Dagienkz sbg RIO) dalam membeli sebungkus brownies MAMA CAKE, permintaan seorang nenek yang sedang sakit keras. Mengambil tempat di dua kota ; Jakarta dan Bandung, dimana pada kedua kota besar inilah terjadi invasi …besar-besaran akan arus budaya dan pemikiran barat yang telah jauh mengikis bangsa Indonesia dari nilai-nilai agama dan budaya ketimuran yang konon melekat erat di sana.Perbedaan karakter, pemikiran dan gaya hidup yang sangat jelas dari ketiga sahabat itu pun membawa konflik dan mengangkat isu-isu tajam seputar agama dan sosial. Hingga akhirnya mereka dihadapkan pada persimpangan di mana persahabatan, cinta, takdir, dan tujuan hidup menjadi pilihan yang nyata dalam hidup mereka.Atau Sobat bisa lihat live video Trailernya dibawah ini :
Itulah sekilas Trailer Little Big Bite for a bigger soul! Mama Cake. Lanjut ke pembahasan Topik saya sob. Pada dasarnya Alquran adalah salah satu Wahyu yang diturunkan Allah kepada Nabi kita Muhammad Saw. Untuk disampaikan Kepada Umatnya ( Kita ) Didalam alquran berisi berbagai Pengetahuan, Sejarah, Tuntunan, Info masa depan dan bahkan Semua solusi hidup ada dalam Alquran. Hanya saja Kita perlu mengkajinya secara benar guna mendapatkan kebenaran dari isinya, Sampai saat ini Tidak ada pengetahuan yang salah tentang isi Alquran. Itulah Alquran Pedoman hidup seluruh umat manusia. Didalam Alquran dijelaskan Manusia Pertama Adam diciptakan oleh Allah dari tanah yang kering kemudian dibentuk oleh Allah dengan bentuk yang sebaik-baiknya. Setelah sempurna maka oleh Allah ditiupkan ruh kepadanya maka dia menjadi hidup. Hal ini ditegaskan oleh Allah di dalam firman-Nya :
  • Yang membuat sesuatu yang Dia ciptakan sebaik-baiknya dan Yang memulai penciptaan manusia dari tanah”. (QS. As Sajdah (32) : 7)
  • Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk”. (QS. Al Hijr (15) : 26)
  • Disamping itu Allah juga menjelaskan secara rinci tentang penciptaan manusia pertama itu dalah surat Al Hijr ayat 28 dan 29 .
  • Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat : Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan kedalamnya ruh (ciptaan)-ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud” (QS. Al Hijr (15) : 28-29)
Di dalam sebuah Hadits Rasulullah saw bersabda :
  • Sesunguhnya manusia itu berasal dari Adam dan Adam itu (diciptakan) dari tanah”. (HR. Bukhari)
  • Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya, kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: “Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika kamu mamang benar orang-orang yang benar!” (Albaqarah:31)
  • Mereka menjawab: “Maha Suci Engkau, tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami; sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana .” (Albaqarah:32)
  • Allah berfirman: “Hai Adam, beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini.” Maka setelah diberitahukannya kepada mereka nama-nama benda itu, Allah berfirman: “Bukankah sudah Ku katakan kepadamt, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan ?” (Albaqarah:33)
  • Dialah Yang menciptakan kamu dari tanah, sesudah itu ditentukannya ajal (kematianmu), dan ada lagi suatu ajal yang ada pada sisi-Nya (yang Dia sendirilah mengetahuinya), kemudian kamu masih ragu-ragu (tentang berbangkit itu).” (Alanam:2)
Dari Ayat Alquran dan Hadist di atas membuktikan kejelsan Adam sebagai Manusia pertama yang di ciptakan tuhan melalui tanah dan nantinya akan kembali ke tanah.dan ini terbukti dengan pengetahuan – pengetahuan yang ada didalam Alquran.tidak ada yang salah dalam Alquran. dan tidak ada juga bukti yang tidak benar berdasarkan Alquran. Maka dari itu inilah satu bukti kebenaran yang menjelaskan Adam adalah manusia Pertama. dan ini juga terbukti dengan terbantahnya Teori Evolusi Darwin. Para Ilmiah Membuktikan Kebenaran Alquran dari berbagai Aspek dan Ilmu pengetahuan yang berkembang saat ini. Itulah satu satunya Bukti Adam sebagai manusia pertama. Ahh.. Cemeen sob. Kasih buktinya sekarang bisa kagak ?? Ooo Bisa saja kok.Asal kamu bira Balikin bumi ke masa Adam.Ciielleh.
Ngomong – Ngomong masalah Teori Evolusi Darwin 100 % jelas melenceng dari pemikiran saya. Emang sieh. Si kera itu Pintar. Licik juga, apa lagi masalahHitungan, cepatnya itu bisa melebihi kemampuan manusia sekrang ini lhoeh. Bisa di Uji adu kecepatan sama sobat deh.Weeww. Menang Kera kan.yah.. jadi Faktor yang membuat saya tidak sependapat dengan Teori Evolusi Darwinadalah :
  • Tuhan Menciptakan Manusia itu berakal sehingga manusia tau benar ataupun salahnya ( Kera itu kan binatang dan binatang itu tidak punya akal ) apakah Binatang yang tidak berakal bisa menjadi berakal setelah berevolusi. sedangkan tuhan tidak menciptakan Itu.
  • Tuhan menciptakan manusia sebagai khlaifah / pemimpin di bumi ( Coba Kalo kera yang khalifah Habis semua kan pisan di kebun sobat ,weew )
  • Tuhan menciptakan manusia dengan Hati Nurani ( Kera gak tau sopan santun Berooww, dan ane gak gak suka sama yang gak sopan )
  • Kenapa Bapak Darwin Tidak membuat Teori Evolusi Ikan Lumba Lumba jadi manusia ( Kan ikan lumba lumba cerdas sob ) apalagi kalo bukan karena Bapak Darwin Ngefans Berat sama si kera.Just Joke sobatt : P 
Yah itulah sekilas Informasi Kebenaran Adam Sebagai Manusia Pertamamenurut saya, My be sobat paham dengan maksud dan tulisan post saya ini. intinya adalah pengetahuan dasar dan sebenarnya itu ada di dalam Alquran.dan Alquran sudah menegaskan itu. Tidak ada yang salah dengan pengetahun Alquran. Dan menurut Alquran Adamlah Manusia Pertama yang diciptakan sang khalik. Sekian Post dari saya, dengan berat hati saya berdoa, memohon,meminta sobat untuk respon dan tanggapn positif demi tercipta perbaikan – perbaikan post saya Mendatang. Terimakasih wasalamulaikum.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo