Skip to main content

Ini Rahasia Para Wanita yang Paling Mudah Orgasme dari Berbagai Negara



Bukan rahasia lagi jika wanita lebih susah mencapai orgasme ketimbang pria. Bagi wanita, mencapai klimaks saat bercinta sebenarnya gampang-gampang susah. Nah, ada baiknya mempelajari caranya dari negara-negara dengan wanita yang paling mudah mencapai orgasme di dunia.

Menurut survei yang dilakukan perusahaan kondom Durex tahun 2007-2008 lalu, ada 4 negara di dunia yang dinobatkan sebagai negara dengan penduduk wanita yang paling mudah meraih orgasme. Keempat negara tersebut adalah Brazil, Swedia, Yunani dan Israel.

Karena seks yang memuaskan sangat penting bagi kesehatan dan kebahagiaan rumah tangga, mari kita lihat seperti apakah standar yang diterapkan di sana seperti dikutip dari Women's Health, Kamis (16/5/2013).

1. Brazil, suka bereksperimen
Brasil menepati peringkat kedua di dunia dalam hal frekuensi seks yang dilakukan. Sebanyak 85 persen warganya bercinta setidaknya sekali seminggu dan 77 persen warganya melakukan oral seks secara teratur. Menurut keyakinan di sana, permainan seksual diterjemahkan sebagai eksperimen pengalaman erotis.

"Apa yang membuat Brasil unik dalam pendekatan seks adalah karena rendahnya prasangka dan tingginya rasa ingin tahu, kemauan untuk berkomunikasi, pengabdian pada kesenangan, serta apresiasi terhadap bentuk tubuh yang berbeda," kata Carmita Abdo, Ph.D., profesor psikiatri di University of Sao Paulo Medical School yang telah 3 kali melakukan penelitian tentang perilaku seksual di negaranya.

Namun, penduduk Brasil tidak menyamakan seks yang memuaskan dengan perselingkuhan. Sebanyak 70 persen wanita Brasil percaya bahwa kepuasan seksual berasal dari keintiman dan komitmen. Di sana, monogami tidak selalu monoton. Pasangan yang mendapat kepuasan bersama akan tetap bersama.

2. Swedia, seks adalah pendidikan seumur hidup
Wanita Swedia sudah sejak dini diperkenalkan dengan seks. Pendidikan seks di sana dimulai pada usia 7 tahun. Mungkin itu sebabnya 61 persen wanita di Swedia mengaku masih mengalami orgasme saat terakhir kali berhubungan seks.

"Di Swedia, tutorial seks dimulai dengan biologi. Di sekolah menengah atas, remaja Swedia bisa mengikuti kelas seperti kursus berciuman, di mana mereka diajarkan untuk memiliki sikap positif tentang seks. Kurikulumnya mencakup segala sesuatu dari menemukan identitas seksual sampai seluk-beluk tentang bagaimana caranya mencium," kata Ylva Franzen, pelatih orgasme di Swedia.

Pendidikan tersebut masih berlanjut sampai ke tingkat perguruan tinggi. Bahkan banyak orang Swedia yang terus meningkatkan IQ erotisnya setelah lulus. Misalnya pada lokakarya orgasme akhir pekan Franzen, banyak wanita berusia 20 - 65 tahun berbagi pengalaman dan belajar bagaimana menemukan G-spot.

3. Yunani, bercinta adalah hobi nasional
Negeri tempat tinggal bapak filsuf dunia ini menduduki daftar puncak dari 26 negara yang disurvei. Warganya melakukan seks rata-rata sebanyak 164 kali dalam setahun, hampir dua kali lipat dari warga AS yang hanya 85 kali dalam setahun.

"Seks ditempatkan di daftar atas hal yang harus dilakukan dalam norma di Yunani. Kami mengejar kesenangan. Ini tentang bagaimana orang menikmati diri mereka sendiri," kata Elizabeth Ioannidi-Kapolou, Ph.D., sosiolog dan peneliti senior di National School of Public Health di Athena.

4. Israel, wanita meminta apa yang mereka inginkan
Sebuah jajak pendapat yang dilakukan terhadap 14.840 wanita Israel menemukan bahwa 72 persen responden mengalami orgasme saat terakhir kali berhubungan seks. Sebanyak 71 persen responden mengaku tahu bagaimana caranya meminta pasangan untuk menciptakan seks yang memuaskan.

"Dalam 20 tahun terakhir, sudah ada lebih banyak ketegasan. Sebagian besar karena informasi yang lebih tentang seks banyak tersedia sekarang. Wanita Israel menerapkan pepatah 'memintalah dan kamu akan menerima'," kata seorang wartawan Israel bernama Maayana Shenhar.

Maayana menerangkan, ketegasan dalam masyarakat Israel disebut dengan istilah 'Dugri', yaitu istilah yang dalam bahasa Ibrani berarti 'to the point'. Hal ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa warga Israel sangat menyadari kematian. Maka seks dipandang sebagai cara untuk menegaskan kehidupan.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo