Skip to main content

Daftar Hal yang Dikhawatirkan Wanita Saat Bercinta dan Cara Mengatasinya



Seks sejatinya merupakan pereda stres yang paling efektif dan menyenangkan. Tapi pada waktu yang bersamaan seks juga bisa jadi sumber kegelisahan utama bagi wanita.

Agar tak menghambat optimalisasi kepuasan seksual, simak terlebih dulu 9 kekhawatiran terbesar wanita saat berbicara tentang seks dan cara mengatasinya seperti dilansirHuffingtonpost, Jumat (17/5/2013) berikut ini.

1. Tak bisa orgasme
Ketidakmampuan mencapai klimaks merupakan masalah seksual yang paling sering dihadapi wanita. Konon 75 persen wanita tak bisa orgasme lewat seks dan 10-15 persen tak bisa orgasme dalam kondisi apapun. Nyatanya wanita yang bisa orgasme setiap kali bercinta hanya sebanyak 25 persen.

Jika inilah penghambat kepuasan seksual Anda, yakinkan bahwa ketidakmampuan mencapai klimaks itu normal. Pastikan pasangan juga tak segan-segan mencoba berbagai teknik yang dapat memberi Anda kepuasan.

2. Tak pede saat telanjang
Menurut psikolog Dr. Jennifer Hartstein, 61 persen wanita mengkhawatirkan bentuk tubuhnya selama berhubungan seksual. Padahal merasa tubuh tak menarik memang cenderung dapat membunuh mood bercinta.

Jadi lebih baik cobalah sesuatu yang membuat Anda merasa seksi seperti mengambil kelas yoga atau pijat. Dengan memberikan kesenangan pada diri sendiri, kepercayaan diri terhadap tubuh Anda pun otomatis akan meningkat juga. Pasangan yang baik juga takkan mempersoalkan bagaimanapun bentuk fisik Anda.

3. Tak punya vagina 'normal'
Sama seperti image tubuh, cemas karena merasa vagina tak begitu menarik juga dapat menjatuhkan kepercayaan diri seksual seseorang, bahkan mendorong banyak wanita untuk menjalani operasi agar vaginanya menjadi lebih menarik.

Padahal tak peduli bagaimanapun bentuk vagina Anda, entah dicukur atau tidak, labianya besar maupun kecil, tak ada yang salah dengan itu semua. Cobalah mengapresiasinya sebaik mungkin seperti halnya yang dilakukan pasangan Anda.

4. Tak pandai bercinta
Merasa kurang cakap bercinta bisa didasari karena kurang nyaman dengan pasangan atau Anda masih mempelajari hal-hal apa saja yang bisa membuat Anda terangsang.

Lebih baik tekankan pada diri Anda bahwa seks yang baik merupakan komitmen dari kedua pasangan untuk memberikan kepuasan satu sama lain. Selain itu dengan pasangan yang sabar dan mau terus bereksperimen serta berlatih, lama-lama Anda akan mahir. Anda hanya perlu meningkatkan kepercayaan diri dan tingkat kenyamanan dengan pasangan.

5. Bosan bercinta
Pasangan menikah diketahui lebih rutin bercinta dan memiliki kepuasan seksual yang tinggi ketimbang lajang. Tapi karena gairah wanita akan menurun dari waktu ke waktu jadi suatu ketika seks akan terasa membosankan.

Jika hal itu terjadi, para pakar merekomendasikan agar Anda bicara blak-blakan dengan suami tentang kebutuhan seksual Anda dan cobalah hal-hal baru seperti roleplay atau memakai mainan seks agar seks kembali panas.

6. Gairah seks terlalu rendah
Sebuah survei terhadap 30.000 wanita berusia 18-44 tahun pada tahun 2008 mengungkap adanya peningkatan jumlah wanita yang mengalami masalah seksual, 10 persen diantaranya adalah penurunan gairah seksual.

Ini bukan semata salah Anda. Rendahnya gairah seksual bisa jadi karena penggunaan metode pengendali kelahiran tertentu, kurang tidur, konsumsi antidepresan, stres, depresi dan masalah hubungan. Jika tidak, tanyakan pada dokter Anda. Toh banyak cara untuk meningkatkan kembali libido yang rendah.

7. Mengidap STD
Siapa yang tak shock jika divonis mengidap STD atau penyakit seksual menular? Tapi bukan berarti kehidupan seksual Anda juga menjadi berantakan.

Jika Anda takut mengatakan pada pasangan bahwa Anda mengidap penyakit seksual tertentu, cobalah kunjungi situs seperti positivesingles.com yang digunakan secara eksklusif oleh para penderita penyakit seksual menular untuk mencari pasangan.

8. Tak aktif bercinta
Menurut sebuah survei pada tahun 2012, separuh orang Amerika mengaku tak puas dengan kehidupan seksualnya. Jika hal ini terjadi, lebih baik vakum bercinta dulu untuk beberapa lama. Pastikan waktu luang tersebut Anda gunakan untuk memahami kebutuhan seksual dan hubungan dengan pasangan.

9. Mudah terangsang oleh hal-hal tak wajar
Sebuah studi pada tahun 2009 menemukan bahwa hal-hal yang dapat merangsang gairah seksual wanita itu beragam dan sulit ditebak, lain halnya dengan pria yang mudah dirangsang. Tapi ingatlah jika Anda berfantasi tentang sesuatu yang tak wajar seperti terangsang setelah melihat seks lesbian atau masokisme, bukan berarti Anda ingin benar-benar merealisasikannya.

Yang terpenting, jangan pernah salahkan diri Anda sendiri karena memfantasikan hal-hal yang tak wajar. Kondisi ini normal-normal saja.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo