Skip to main content

10 Ciri Wanita yang Tepat Dijadikan Istri

wanita yang tepat dijadikan istri 250x140 CiriCara: 10 Ciri Wanita yang Tepat Dijadikan Istri


Pria mana yang tak ingin memiliki pendamping hidup yang baik dan mencintai keluarga nantinya. Hampir sebagian besar pria ingin memiliki seorang pendamping hidup yang tepat. Wanita diharapkan untuk bisa menjadi sosok yang bisa mencintai keluarga dan selalu mendukung suami serta anak-anaknya. Wanita yang tepat juga harus bisa membuat pasangannya tumbuh menjadi pria yang lebih baik. Ketahuilah bahwa banyak pria yang mengalami kegagalan hubungan atau rumah tangga akibat terlalu cepat memilih, jatuh cinta, dan tertarik pada seorang wanita. Mereka tidak berpikir panjang apakah wanita itu pantas atau teat untuknya atau tidak. Untuk menghindari kegagalan hubungan itu, pria disarankan untuk memilih wanita yang tepat atau pantas dijadikan pendamping hidup. Berikut ciri-ciri wanita yang tepat dijadikan istri:
 1. Memiliki kecantikan luar dan dalam Nampak dari luar si wanita bukanlah seperti Kate Middleton atau Victoria Beckham, akan tetapi si dia terlihat cantik dengan caranya sendiri. Selain itu, wanita yang tepat dijadikan pendamping hidup juga harus memiliki kesederhanaan dan keramahan. Anda juga bisa mengamati sikapnya, apakah sosoknya memiliki kepribadian yang inspiraatif atau tidak.
 2. Menghormati orang lain Wanita yang baik dan tepat untuk dijadikan istri juga harus memiliki rasa hormat pada orang lain. Jika si dia sudah menghormati Anda, maka secara tidak langsung dirinya juga akan menghormati pasangan hidupnya. Pria merupakan seorang pemimpin dan wanita sebagai pendamping harus menaruh respek kepadanya.
 3. Tampil sederhana Wanita yang sederhana yaitu dirinya bisa memilih untuk tampil menarik secara bijak dan tak  berlebihan. Si wanita bukanlah tipe orang yang membutuhkan perawatan tinggi, tidak rewel masalah kecantikan, dan mau tampil cantik dengan apa yang dimilikinya. Wanita yang mau tampil dengan keserhanaan itu tentunya sangat tepat untuk dijadikan istri.
 4. Setia Wanita yang baik dan tepat untuk dijadikan istri juga harus setia kepada pasangannya. Di saat suka dan duka, wanita akan selalu mendukung pasangannya. Selain itu, wanita yang setia juga akan tetap mendampingi pasangannya  untuk menghadapi masalah bersama-sama.
5. Percaya diri Ia bukanlah kebanyakan wanita yang menyakiti dirinya sendiri dan menderita karena berusaha untuk menjadi tampil cantik layaknya seorang artis. Wanita yang percaya diri ini mencintai ketidaksempurnaannya dengan cara yang sempurna. Ia bangga menjadi dirinya sendiri dan bisa hidup bersama seseorang yang dicintainya.
 6. Mandiri Wanita mandiri adalah sosok yang bisa berdiri dengan kedua kakinya dan melangkah sendiri saat Anda tak bisa mendampinginya. Misalnya, Anda berhalangan untuk menjemput ke kantornya. Lalu, wanita itu akan bisa menerimanya dan mau mandiri.
7. Tidak mencintai harta dan status sosial Saat ini, uang merupakan sesuatu yang memiliki daya tarik yang luar biasa. Uang bisa membeli kedudukan, otoritas, bahkan cinta. Namun saat memilih pendamping hidup, Anda harus berhati-hati menilai wanita. Jangan sampai wanita itu mencintai Anda hanya karena harta dan status sosial saja. Wanita yang baik tidak akan menaruh cintanya pada harta yang Anda miliki karena ia sudah memiliki sesuatu yang bernilai dari uang yaitu Anda.

setia pada pasangan CiriCara: 10 Ciri Wanita yang Tepat Dijadikan Istri

8. Bisa masuk ke dalam kehidupan Anda Wanita yang tepat dan pantas untuk dijadikan istri juga harus bisa mengenal dan bergaul baik dengan teman-teman Anda. Selain itu, ia juga bisa mengenal keluarga Anda dengan baik, membantu ibu menyiapkan makanan, berpergian bersama keluarga dan lain sebagainya. Jika si wanita sudah bersikap dan merasa nyaman dengan itu, maka ia bisa menjadi sosok yang tepat untuk dijadikan istri.
9. Mengetahui kapan untuk berbicara dan diam Ia tahu mana yang boleh diceritakan dan mana yang tidak kepada teman-temannya. Ia juga tidak suka bergosip mengenai hal buruk tentang Anda dan hubungan. Selain itu, ia juga tahu kapan harus  berbicara dan mendengarkan perkataan Anda.
10. Taat beragama Agama merupakan salah satu pegangan hidup untuk seseorang. Taat pada agama juga menunjukkan bahwa si wanita juga akan taat kepada pasangannya. Namun, bukan berarti Anda bisa semena-mena dan menyuruh si wanita untuk menuruti apa yang diinginkan.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo