Skip to main content

Sikap wanita yang tidak disukai pria



Sikap wanita yang tidak disukai pria
Ternyata di dunia ini tidak semua wanita disukai pria. Meskipun wanita tersebut cantik seperti bidadari, tetap saja bisa membuat pria tidak menyukainya. Apa yang menyebabkannya? Tentu saja karena sikap wanita tersebut yang dianggap pria tidak pantas dilakukan oleh wanita, terutama wanita cantik. Artikel ini akan membahas beberapa sikap wanita yang tidak disukai oleh pria, supaya para wanita waspada.

Sikap angkuh dan gila harta

Apakah pasangan anda seorang anak raja, anak pengusaha atau konglomerat? Jika bukan, sebaiknya anda tidak berlagak seperti sikap orang yang sudah terlanjur kaya. Memang banyak pria yang mau mengeluarkan uang tidak sedikit untuk wanita yang disukainya. Namun jika wanita berlagak terus menerus menggerus harta atau berlagak kosmopolitan seperti Paris Hilton, tidak akan ada pria yang mampu bertahan dengan sikap ini. Hai wanita, janganlah terlalu bergantung kepada pria, cobalah untuk mandiri dan mengatur belanjamu sendiri. Itu lebih baik dan terhormat bagimu saat masih menjalin hubungan romatisme.

Pasif tingkat dewa

Pria sangat menyukai gadis yang punya sopan santun dan bisa membawa diri. Namun bukan berarti wanita boleh pasif dalam segala hal. Terkadang pria juga menyukai bahwa wanita yang memulai suatu tindakan, terutama yang positif. Seorang wanita ada baiknya cukup aktif namun tidak agresif dalam segala hal. Terlalu pasif akan membuat pria capek dan akhirnya meninggalkan wanita.

Tukang kontrol dan perintah

Janganlah menjadi pengawal bagi pria. Cukup hanya sekedar mengawasi mereka dari kejauhan saja. Mengekang setiap pergerakan dan aktivitas pria sangatlah tidak perlu dilakukan. Semua manusia tidak akan suka jika mereka dikekang dan akan menimbulkan rasa tidak suka dalam diam. Cara menjaga seorang pria adalah dengan kasih sayang, bukan dengan kontrol ketat terhadap aktivitasnya.

Mengeluh mengenai tubuhnya sendiri

Hal ini yang paling menyebalkan bagi pria. Jika pria hanya bisa memilih harus berlari 32 km atau menghadapi wanita yang mengeluhkan tubuhnya, ia akan memilih berlari saja. Kenapa? Hal ini karena pria benci dihadapkan pada dilema. Seorang wanita yang mengeluhkan tubuhnya akan marah dan merajuk jika kita katakan sebenarnya. Namun akan menuduh kita berbohong sambil marah jika kita mengatakan yang tidak sebenarnya. Nah, tidak enak, kan? Umumnya ini selalu berulang setiap saat, terutama ketikan melihat wanita yang tubuhnya lebih bagus daripadanya.

Berlebihan dalam berdandan

Kebanyakan pria tidak menyukai seorang wanita yang berlebihan dalam berdandan. Lelaki lebih menyukai wanita yang memiliki kecantikan alami dan berdandan ala kadarnya. Selain biayanya tidak mahal, wanita yang berdandan seperlunya memiliki kecantikan yang tidak mudah pudar selama bertahun-tahun kedepan. Dalam keadaan apapun mereka akan tetap cantik. Ditambah lagi, pria tidak menyukai yang namanya menunggu wanita berdandan. Itu menyebalkan sekali.

Menceritakan perihal pria lain

Jangan pernah memuji pria lain di depan kekasih anda, kecuali jika kekasih anda yang pertama membahas dan memberikan pujian untuk lelaki itu. Tanpa anda sadari, anda menyakiti hati kekasih pria anda yang merasa anda lebih menyukai pria yang anda puji daripada dirinya. Ia sakit hati pada setiap pujian yang anda berikan pada pria lain.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo